REPORTASE BANGKA

Sekda: Cukup Pensiunan Birokrasi Ketimbang Nyalon

22 Maret
19:33 WIB 2018

REPORTASE, Muntok - Rapat Koordinasi Penggunaan Dana Desa Tahun Anggaran 2018 yang diselenggarakan di Graha Aparatur, Kamis (22/3/2018).

Yuna Helmi Selaku Sekda Bangka Barat dalam kesempatannya memberikan sambutan menyampaikan track recordnya selama berada dalam birokrasi.

"Saya Alhamdulillah 6 tahun kepala dinas pendidikan bangka induk, dak ada satupun permasalahan," dikatakan sekda babar ini.

Dijelaskan Yuna, selama menjadi kepala dinas pendidikan semua sekolah di bangka induk sudah ditemui dan dikunjungi dari 178 sekolah bahkan dari yang paling jauh jangkauannya.

"Jadi kalo saya mau, misalnya kemarin pilkada bangka induk, mau nyalon aman sebetulnya, tapi saya dak ada niat untuk berpolitik saya ingin di birokrasi, habis pensiun sekda sudah, saya nanem sayur, ngidup ayam kampung," canda Sekda.

Tidak hanya itu, sekda juga mengakui bahwa saat ini sudah ada 4 calon yang menawarinya untuk ikut berpartisipasi dalam kompetisi pesta demokrasi Bangka Induk 2018 itu, yang dipujinya lebih menantang dan seru.

Namun sekali lagi Ia mengatakan, tidak menginginkannya dan cukup di birokrasi, menanam sayur dan menikmati pensiun sebagai sekda.

"Sudah niat dari awal saya cukup di birokrasi, saya dak mau kemana mana, habis di birokrasi udah pensiun nanem cabik nanem sayur pagi pagi mutik teluk ayem wadah nikmat betul, nikmat sekali luarbiasa," katanya (AL1).

-







Berita Terkait
Lainnya di Reportase Babel
 

SMP Negeri 2 Sungailiat Punya Kantin Sehat

REPORTASE, Sungailiat - Bupati Kabupaten Bangka Tarmizi Saat meninjau kantin sehat di SMP Neger 2 Sungailiat, Jumat (10/2/2017). Kedatangan Bupati didamping Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Bangka, yang sekaligus...

Baca Selengkapnya