REPORTASE BANGKA

​Edison Taher Jelaskan Konsep Taman Mandara sebagai Taman Techno Park


25 Maret
12:39 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Calon Wakil Walikota Pangkalpinang Drs.H.Edison Taher, terus mendengarkan aspirasi warga Kota Pangkalpinang.

Sabtu (24/3/2018) mantan Kepala Dinas Kota Pangkalpinang ini, melakukan natak kampung di Kelurahan Pintu Air, Kecamatan Rangkui.

Cuaca hujan tidak membuat langkah calon Wakil Walikota nomor urut dua (2) menyurutkan langka kakinya berserta simpatisan untuk bersilahturahmi dengan warga Pintu Air.

Cit (44) warga yang tinggal di bantaran sungai Rangkui ini, mengaku antusias menyambut kedatangan toko pendidikan Babel ini. Dirinya meyakini bahwa Prof. Saparudin MT.PhD bersama Drs. Edison Taher mampu merubah Pangkalpinang.

"Pak Edison ini rumah saya, kami doakan Pak Edison menang, Insyaallah pilihan kami mantap hanya Pak Edison," tegasnya.

Senada, Jumadi (55) misalnya, menilai sosok Udin-Edison cukup religius, pasalnya, ia telah mengenal sejak lama sosok Udin-Edison tersebut.

"Saya sudah kenal lama, waktu pilwako dulu saya pilih Pak Udin, Insyallah tahun ini kami tetap pilih Udin-Edison," terangya.

Dalam kesempatan ini, Edison Taher berkesempatan menyusuri kolong retensi Kacang Pedang. Sembari menyapa pemilih yang sedang duduk santai di kawasan jajanan yang terletak di tepian kolong retensi Kacang Pedang.

Sebagai seorang pendidik, Edison Taher paham betul bagaimana menarik perhatian para pemuda. Di hadapan pemuda tersebut Edison Menjelaskan bagaiman konsep Taman Teknologi yang nantinya akan segera dibangun.

"Kita akan siapkan Taman Mandara menjadi taman Techno Park biar adik-adik bisa memanfaatkan untuk menambah pengetahuan dan kemampuan serta mempersiapkan industri pekerjaan yang berteknologi tinggi," terangnya.

Dikatakan Edison, selain berfungsi sebagai taman wisata, Techno Park juga bisa di fungsikan sebagai pusat penjualan UMKM, pusat pelatihan keterampilan.

"Dan yang terpenting keberadaan Taman Mandara ini natinya akan membuka lapangan kerja bagi warga sekitar," tutupnya. (Kentung)

Tags :

-

Lainnya di Politik