REPORTASE BANGKA

​Hilang Kendali, Tronton Tabrak Truk di Simpang Air Mangkok


27 Maret
23:04 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Sebuah Truk dan Tronton mengalami kecelakaan di Simpang empat Air Mangkok, Kelurahan Baciang, Selasa (27/3/2018) siang.

Informasi yang di dapatkan reportasebangka.com kecelakaan berawal dari Truk bernomor Polisi BN 4129 LW, yang dikemudikan Rosidi melaju dari arah SMU Negeri 2 Pangkalpinang hendak menuju kawasan industri Ketapang, Pangkalbalam

Tiba-tiba dari arah berlawanan muncul Truk Tronton BN BN 8471 PR yang dikemudikan Wahyudin. Diduga jarak yang sudah dekat kedua sopir truck dan tronton tidak bisa menghindar lagi dan akhirnya mobil tronton tersebut menabrak bagian samping truck.

Beruntung peristiwa yang sempat membuat macet ruas jalan air mangkok, tidak memakan korban jiwa. Sopir mobil tronton hanya mengalami luka lecet ditangan dan kedua penumpang tronton juga mengalami luka-luka lecet, sedangkan sopir truck tidak mengalami luka.

Terpisah ketika dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Heriyanto membenarkan peristiwa laka lantas yang terjadi di simpang empat Air Mangkok.

"Peristiwa laka lantas terjadi pada pukul 11.00 pagi tadi, saat ini Truk dan Tronton kami amankan di Sat Lantas Polres Pangkalpinang untuk dilakukan pemeriksaan dan anggota sudah melakukan olah TKP di lokasi," terang Heriyanto. (Kentung)

-

Berita Terkait
 

Sektor Kawasan Pelabuhan Pangkalbalam Amankan Puluhan Ton Balok Timah

REPORTASE, Pangkalpinang - Polsek Kawasan Pelabuhan Pangkalbalam,Pangkalpinang,Selasa dinihari (28/3/2017) berhasil menggagalkan penyelundupan ratusan balok Timah berbagai ukuran.Kepala Bagian Operasional Polres Pangkalpinang Kompol Raspandi di dampingi Kapolsek Kawasan Pelabuhan Pangkalbalam AKP...

Baca Selengkapnya