REPORTASE BANGKA

​Udin-Edison Akan Percepat Pembangunan Di Pangkalpinang


29 Maret
17:12 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Calon Walikota dan wakil Walikota Pangkalpinang nomor urut dua (2) Profesor Saparudin MT.PhD dan Drs. Edison Taher menegaskan telah menyiapkan program pembangunan berkelanjutan di Kota Pangkalpinang.

Hal ini disampaikan Udin Edison saat melakukan kampanye dialogis di Kelurahan Semabung Baru, Rabu (28/3/2018) Sore.

"Sudah kami siapkan program berkelanjutan untuk mempercepat pembangunan, program 100 hari kerja kami akan kebut," terang Udin

Selanjutnya Prof Udin menambahkan, program pembangunan tersebut disiapkan dalam lintas sektor. Masing-masing dirancang untuk mensejahterakan masyarakat.

"Kita punya tujuh program yang kita sebut Sapta Cipta, semuanya mencakup apa yang menjadi permasalahan di masyarakat saat ini," bebernya.

Dikatakan Udin, persoalan pengangguran masih menjadi persoalan di Pangkalpinang. Lapangan pekerjaan baru akan dibuka dengan mendatangkan investor baik dalam dan luar negeri.

"Kita undang investor untuk berinvestasi di Pangkalpinang, seperi pabrik pengelolaan zicron yang saat ini dalam tahap pembangunan, juga saya bersama Pak Edison sudah berkomunikasi dengan investor dari Jepang, Chaina untuk membangun pabrik pengolahan sampah," jelas Udin.

Selain itu, untuk pembangunan infrastruktur akan di tingkatkan, seperti pembangunan Taman Mandara yang akan menjadi taman Ecopark, serta fasilitas umum lainnya.

"Kita siapkan penataan kota yang baik,tanpa harus mengorbankan masyarakat kita semua ingin Pangkalpinang harus lebih baik dari sebelumnya," pungkas Guru besar Universitas Sriwijaya ini. (Kentung)

Tags :

-

Berita Terkait
 

DPRD Babel Minta Percepat Pelantikan Gubernur Babel Terpilih

REPORTASE, Pangkalpinang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bangka Belitung. (Babel) meminta Kemendagri dapat memberikan masukan kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo agar mempercepat pelantikan Erzaldi-Abdul Fatah sebagai Gubernur...

Baca Selengkapnya
Lainnya di Politik