REPORTASE BANGKA

Ketum PMII Terpilih Sebut Kedepan Tidak Sekedar Suara Toa Tapi Akan Berinovasi

02 April
12:27 WIB 2018

REPORTASE, Muntok - Masyadi terpilih sebagai ketua umum Pengurus Cabang (PC) PMII Bangka dalam konferensi cabang ke - IX di gedung aula Dharma Wanita (29/03/2018).

Ketua umum terpilih Masyadi mengatakan, bahwa akan meneruskan dan mengembangkan roda organisasi ini lebih baik lagi dan dapat memberikan peran untuk daerah dan masyarakat.

"Dulu kita dikenal sering berorasi dijalanan, dan hal itu akan tetap disuarakan selagi itu untuk kebenaran, tetapi saya pastikan bahwa aktivis pmii itu punya bakat dan kreatifitas, kedepan akan ada inovasi untuk memberikan warna baru dalam Pergerakan kami," jelas masyadi kepada Reportase Bangka, Senin (2/4/2018).

PC PMII Bangka demisioner Zamzibar Karim menjelaskan, siapapun sekarang yang memimpin harus tetap mempertahankan aswaja dan nilai dasar pergerakan .

"Saya berharap kader kader PMII tetap belajar meningkatkan kekayaan intelektual, spiritual, dan emosional," tambahnya Ketum Pmii Bangka.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh PLT Bupati Bangka Bapak Rustamsyah mengungkapkan bahwa PMII harus berperan menangkal radikalisme yang tumbuh di kalangan mahasiswa.

"Bapak sebagai senior. Dan kader pmii, merasa bangga kepada kader pmii karena, karena kader Pmii mampu dalam segala hal baik yg kecil maupun yang besar," tambah Plt. Bupati Bangka. (AL8).

-







Berita Terkait
Lainnya di Reportase Babel