REPORTASE BANGKA

​Kapolres Mutasi 4 Kasat Di Lingkungan Polres Babar


02 April
18:31 WIB 2018

REPORTASE, Muntok - Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto memimpin langsung upacara Sertijab Kasat Reskrim, Kasat lantas, Kasat Intelkam, dan Kasat Binmas, Selasa (2/4/2018) di Ruang Catur Prasta Polres Bangka Barat.

Dalam upacara sertijab tersebut, sebayak 4 orang kasat dilingkungan Polres Bangka Barat dimutasikan diantaranya Kasat Reskrim yang sebelumnya di jabat oleh AKP Elpiadi akan menduduki jabatan baru sebagai Kasat Polair Polres Bangka.

Posisinya akan di gantikan AKP Rais Muin, yang sebelumnya menjabat sebagai Pamit Subdit Dirkrimsus Polda Bangka Belitung. Kasat Lantas Polres Bangka Barat AKP Surya Dharma Putra, akan menduduki jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Belitung Timur. Posisinya akan di isi oleh AKP Jhon Piter Tampubolon, yang dulunya juga perna bertugas di wiayah Bangka Barat yang perna menduduki jabatan Kasat Narkoba, Kapolsek Kelapa dan juga yang sebelumnya menjabat Kapolsek Taman Sari Pangkalpinang.

AKP Herliantoni Kasat Intelkam Polres Bangka Barat akan menduduki jabatan baru Dirintelkam Polda Bangka Belitung, Posisinya akan di isi Iptu Iskandar, sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Simpang Katis, Selain itu, posisi Kasat Binmas Polres Babar Iptu Nanang Suryadi akan di gantikan Iptu Joko Murtiono yang semula menjabat sebagai Wakapolsek Sungailiat.

''Setiap pergantian suatu jabatan merupakan tuntutan kebutuhan organisasi, untuk menjamin adanya penyegaran pemikiran dan peningkatan kerja kesatuan serta salah satu cara dari pimpinan untuk menciptakan suasana yang segar bagi para pejabat itu sendiri," jelas Kapolres.(Alif)

-

Berita Terkait
 

​IPTU Navy Jabat Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang

REPORTASE, Pangkalpinang - Kepolisian Resor Pangkalpinang menggelar Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Taman Sari, Kasat Narkoba dan pelantikan Kasat Intelkam di halaman Polres Pangkalpinang, Selasa (3/4/2018) Sore. Serah terima jabatan...

Baca Selengkapnya