REPORTASE BANGKA

Kepentingan Partai, Fraksi PKS Tak Bisa Hadir di Sidang LKPJ Bupati Babar 2017

03 April
22:57 WIB 2018

REPORTASE, Muntok - Syamsir Ketua fraksi PKS Bangka Barat memberikan keterangan atas ke tidak hadirannya dalam rapat paripurna laporan keterangan pertanggungjawaban akhir (LKPJ) masa jabatan Bupati Bangka Barat tahun 2017 pada Kamis (29/3/2018) lalu.

"Tidak bisa hadir karena tidak sempat dan jadwalnya kebetulan bertabrakan dengan kegiatan partai, kegiatan sangat urgent," jelas Syamsir kepada reportasebangka, Selasa (3/4/2018).

Ia juga membantah kalau dirinya lebih memprioritaskan partai. Menurutnya kegiatan partai itu tidak dapat diwakili serta juga wajib sehingga dirinya tidak hadir di rapat LKPJ.

"Mungkin PKS beda dengan partai yang lain, iya kan, kita dipaksa untuk mengikuti aturan, walaupun bukan kita menganggap bahwa itu tidak penting," tegasnya.

Diketahui, DPRD Babar menggelar rapat paripurna laporan keterangan pertanggungjawaban akhir (LKPJ) masa jabatan Bupati Bangka Barat tahun 2017. Namun karena banyak anggota yang tidak hadir sehingga dibatalkan.

Rapat itu dipimpin Wakil Ketua 1 DPRD Babar Badri Syamsu. Dan hanya ada 7 wakil rakyat yang hadir di rapat LKPJ mewakili dari 5 fraksi, PDIP, Demokrat , Hanura, Golkar dan Nasdem. (AL8)

-







Berita Terkait
Lainnya di Politik
 

Depati Amir Gandhi lantik Pengurus Ranting PPP Kecamatan Gerunggang

REPORTASE, Pangkalpinang - Bertempat di Jalan Rasmala (Kampung Yopen) Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kota Pangkalpinang, melantik pengurus Pimpinan Anak Cabang dan Ranting se Kecamatan Gerunggang, Minggu (30/4/2017) malam.Sebanyak...

Baca Selengkapnya