REPORTASE BANGKA

Udin-Edison Akan Lanjutkan Pembangunan Era Zulkarnain Karim

05 April
19:09 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Mantan Walikota Pangkalpinang Drs. Zulkarnain Karim. MM menyatakan dukungannya terhadap calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang Prof. Saparudin MT.PhD dan Drs. Edison Taher.

Hal ini disampaikan oleh Bang Zul, saat menghadiri kampanye dialogis pasangan nomor urut dua (2) ini, di Bali Day Cafe, Jalan Sriwijaya Pangkalpinang, Kamis (5/4/2018) Sore.

"Melihat track record Prof Udin, yang sudah malang melintang di dunia pendidikan, ahli Informatika, saya rasa pasangan ini cocok untuk meneruskan pembangunan di Kota Pangkalpinang," ujar Zulkarnain Karim.

Bahkan acara yang digelar oleh relawan Zamrud tersebut juga di hadiri ratusan pensiunan ASN (Aparatur Sipil Negara) dan dari berbagai kalangan dan profesi.

Ditambahkan Zulkarnain Karim, bahwa pasangan yang di usung oleh Partai PPP dan Gerindra ini merupakan pasangan yang ideal.

"Ada kecocokan, dan saya melihat dari pada seluruh pasangan lain, Prof Udin adalah akademisi, Edison juga pensiunan PNS, mantan guru, paham pendidikan, dan saya harapkan nanti jika Udin dan Edison Taher terpilh maka pembangunan di masa pemerintahannya dapat dilanjutkan," imbuhnya.

Zulkarnain Karim mengharapkan agar warga Pangkalpinang selalu pro aktif dalam pilwako Pangkalpinang Juni 2018 nanti.

"Semua warga Pangkalpinang harus mempunyai rasa memiliki terhadap kota Pangkalpinang, salah satunya dengan mencoblos nomor dua pada pilwako nanti, ini pasangan yang akan membagun Pangkalpinang," kata Pak Zul.

Terpisah, mendapat dukungan dari para pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Pangkalpinang dan mantan walikota Pangkalpinang merupakan kehormatan tersendiri bagi Udin dan Edison Taher.

"Pak Zul, adalah inspirasi kami dalam membangun, bayangkan pada 10 tahun yang lalu Pak Zul sudah mempunyai gagasan menjadikan Pangkalpinang sebagai kota Smart Education City, dan itu kami akan lanjutkan apa yang telah di bangun Pak Zul," ujar Udin disambut tepuk tangan meriah para undangan. (Kentung)

-







Berita Terkait
Lainnya di Politik