REPORTASE BANGKA

Anggota TNI Ditemukan Tewas di Desa Benteng

08 April
01:19 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Seorang anggota TNI, Sertu Hermanto tewas mengenaskan di depan SDN 9 Dusun Merengkan, Desa Benteng, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Sabtu (7/4/2018) malam.

Informasi yang dihimpun reportasebangka.com seru Hermanto yang bertugas di Korem 045 Garuda Jaya, mengalami luka sabetan pada bagian kanan, luka bagian dada dan luka pada bagian kepala.

Pantauan reportasebangka.com di Tempat Kejadian Perkara unit Identifikasi Polres Pangkalpinang, Identifikasi Polda Babel melakukan olah TKP. Terlihat anggota TNI dan Polisi Militer tampak berjaga-jaga.

Dari hasil olah TKP Polisi menemukan beberapa barang bukti berupa senjata rakitan, sandal serta cerah sarah yang berada di aspal jalan tersebut.

Sampai berita ini di turunkan, belum diketahui kronologis peristiwa yang meregut nyawa Sertu Hermanto, untuk keperluan penyidikan jenazah Hermanto dibawa ke RSUD Depati Hamzah untuk dilakukan visum.

Ditemui awak media di lokasi kejadian Danrem 045/Gaya Kolonel (Inf) Abdurrahman peristiwa tersebut.

"Saya belum bisa menjelaskan apa-apa karena kita baru sampai TKP dan anggota kepolisian sedang melakukan olah TKp, nanti bisa dijelaskan oleh pihak Polres untuk penyidikan selanjutnya kami serahkan ke pihak Polres, sedangkan anggota yang meninggal bernama Sertu Hermanto yang bertugas diInfolahta Korem 045/Gaya," jelas Danrem. (Kentung)

Tags :

-







Lainnya di Reportase News
  Petugas Melakukan Evakuasi Jenazah Atet dari Pinggir Sungai Kelurahan Bintang

Pria Tua Ditemukan Tewas Gantung Diri

REPORTASE, Pangkalpinang -Temuan mayat gantung diri di pohon palem, gegerkan warga Kelurahan Bintang, Kota Pangkalpinang, Rabu Malam (22/11/2017).Petugas dari Polres Pangkalpinang bersama Polsek Bukit Intan yang tiba dilokasi, langsung mengevakuasi...

Baca Selengkapnya