REPORTASE BANGKA

Resmi Partai Perindo Dukung Udin Edison Di Pilwako Kota Pangkalpinang

09 April
09:24 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi memberikan dukungan pada pasangan calon walikota dan wakil walikota Pangkalpinang, Prof. Saparudin MT.PhD dan Drs. Edison Taher. Minggu (8/4/2018)

Surat dukungan langsung diberikan Ketua DPD Partai Perindo Kota Pangkalpinang Sarpin SE dan disaksikan pengurus DPW Perindo, DPD serta simaptisan Partai Perindo.

Sarpin mengatakan Pangkalpinang saat ini membutuhkan pemimpin yang tidak hanya membangun, tetapi juga orang yang bisa membuat Pangkalpinang lebih baik.

"Malam ini, Partai Perindo menyerahkan SK dukungan kepada pasangan calon walikota dan wakil walikota Pangkalpinang Prof. Saparudin MT.PhD dan Drs. Edison Taher dan dengan mengucapkan Bismillah, kami yakin Udin Edison akan membuat Pangkalpinang lebih baik," ujar Sarpin.

Sementara itu, Saparudin atau yang dikenal Udin menuturkan bahwa dukungan Perindo semakin mempersolid pasangan yang di dukung partai PPP dan Gerindra ini.

"Kami mengucapkan terimaksih yang sebesar-besarnya kepada ketua umum Partai Perindo Bapak Hary Tanoesoedibjo, ketua DPW Perindo Babel yang juga toko politik Bangka Belitung Bapak Hermanto Phoeng atau sering disapa Aliong," ungkap Udin.

Ditambahkan Udin, dirinya bersama Perindi mempunyai visi dan misi yang sama dalam membangun Pangkalpinang.

" Disini kita mempunyai satu tujuan untuk membuat Pangkalpinang harus lebih baik, mari bersama berjuang untuk Pangkalpinang saya yakin Perindo solid untuk memenangkan Pilwako Pangkalpinang Juni mendatang," pungkas Udin.(Kentung)

-