REPORTASE BANGKA

Turut Bela Sungkawa, Kapolres Pangkalpinang Lakukan Sambang Duka

12 April
18:33 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana, S.IK dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Besar melakukan kegiatan sambang duka, Kamis (12/4/2018) Pagi.

Warga Kelurahan Bukit Besar yang meninggal adalah Serda H. Syamsudin, anggota Kodim 0413 Bangka. Serda H. Syamsudin meninggal dunia dikarenakan sakit dalam usia 47 tahun.

Pantauan reportasebangka.com tampak Kapolres datang melayat kerumah duka, kemudian mengikuti shalat jenazah di masjid terdekat sampai dengan pemakaman di TPU Girimaya.

Tampak hadir melayat, Dandim 0413/ Bangka Letkol Arm Riski Budianto, pejabat Pemkot Pangkalpinang serta masyarakat setempat.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana menerangkan, bahwa sambang duka yang dilakukannya sebagai bentuk kepedulian Polres Pangkalpinang kepada warga yang mendapat musibah.

Dirinya juga mengucapkan rasa bela sungkawa kepada keluarga almarhum H. Syamsudin yang ditinggalkan. "Semoga almarhum diterima amal ibadah di sisi Allah, SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," pungkas Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, bahwa Polres Pangkalpinang akan selalu hadir bagi masyarakat yang membutuhkan layanan kepolisian.

"Kegiatan ini juga merupakan salah satu program Polisi, yang bertujuan agar kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat lebih dirasakan. Tidak hanya pada saat masyarakat bergembira, tetapi saat warga mengalami musibah kehadiran polisi juga sangat dirasakan," ujar Kapolres kepada reportasebangka.com (Kentung)

-





Lainnya di Reportase News