REPORTASE BANGKA

Mabuk Berat, Pengendara Mobil Ini Masuk Got

13 April
00:30 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Mobil berwarna hitam jenis Grand Levina BN 1542 PO yang dikendarai seorang perempuan tiba-tiba saja hilang kendali dan masuk kedalam Got di Jalan Alexander (Citra Land) Rabu (11/4/2018) Malam.

Beruntung sang pengemudi bernama Ria (28) warga Kelurahan Air Itam, Pangkalpinang ini tidak mengalami luka serius. Semetara mobil yang dikendarainya mengalami pecah kaca dan kerusakan di bagian bodi mobil.

Informasi yang di dapatkan reportasebangka.com menyebutkan bahwa mobil yang di kemudian korban melaju kecang dari arah Air Itam menuju ke Pantai Pasir Padi.

Diduga dalam pengaruh minuman keras, wanita muda ini tidak dapat mengendalikan mobil yang dikemudikannya, hingga mengakibatkan mobil masuk kedalam selokan yang penuh dengan air.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Heriyanto membenarkan peristiwa laka tunggal tersebut.

"Persitiwa terjadi malam sekira pukul 22.30 wib dan baru dilaporkan pada pukul. 08.00 pagi tadi dan anggota langsung melakukan evakuasi terhadap mobil tersebut," jelas Heriyanto.

Ditambahkan mantan Kasat Lantas Bangka Selatan ini, setelah dilakukan pemeriksaan secara mendalam diketahu pengemudi dalam keadaan mabuk berat.

"Pengakuannya tidak mengetahui adanya rambu-tambu lalu lintas dan dirinya tidak sadar mengemudi dengan kecepatan tinggo, dirinya hanya melihat saat itu ada pemandangan pelangi seperti menuju jalan ke surga," ungkap Heriyanto.

Selain dilakukan pemeriksaan, Sat Lantas juga melakukan koordinasi dengan Satuan Narkoba Polres Pangkalpinang untuk dilakukan test urine.

"Hasil urinenya negatif, tidak ditemukan unsur narkoba dan berdasarkan pengakuan korban hanya minum alkohol saja," tutup Heriyanto. (Kentung)

-







Berita Terkait