REPORTASE BANGKA

​Amankan Kedatangan Menteri Pariwisata, Polres Pangkalpinang Kerahkan 117 Personil

13 April
12:15 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Dalam memberikan keamanan terhadap kedatangan Menteri Pariwisata (Kemenpar) Republik Indonesia Arief Yahya di Pangkalpinang, Jumat (13/4/2018), Polres Pangkalpinang menerjunkan 117 personil.

Personil kepolisan akan disebar di beberapa titik kunjungan Mentri Pariwisata di wilayah hukum Polres Pangkalpinang.

"Kami terjunkan 117 personel untuk pengamanan kegiatan Menteri Pariwisata saat berkunjung ke Pangkalpinang, baik itu di Bandara Depati Amir, dan juga pada saat kunjungan lapangan tempat direncanakan kawasan ekonomi khusus (KEK) di wilayah Tanjung Gunung," jelas Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana, S.IK

Ditambahkan Kapolres, Personel yang diterjunkan selain dari lalu lintas juga seluruh satuan fungsi yang ada di Polres, juga melibatkan Polsek Pangkalan Baru. Hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi ganguan keamanan pada saat acara berlangsung.

Informasi yang di himpunan reportasebangka.com kunjungan Menteri Pariwisata Arief Yahya dalam rangka kunjungan lapangan rencana kawasan ekonomi khusus di Tanjung Gunung dan pantai timur Sungailiat serta menghadiri Real Estate Indonesia (REI) ke 46 yang akan dilaksanakan pada malam hari di Hotel Tanjung Pesona, Sungailiat, Kabupaten Bangka. ( Kentung)

-

Berita Terkait