REPORTASE BANGKA

Kepada Udin Edison Warga Jerambah Gantung Keluhkan Jalan Yang Rusak

17 April
23:11 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Warga Kelurahan Jerambah Gantung, Kecamatan Gabek mengeluhkan jalan yang rusak kepada Calon Walikota dan Wakil Walikota Prof Saparudin MT.PhD dan Edison Taher.

Hal ini terungkap pada saat pasangan calon nomor urut dua (2) ini melakukan dialog bersama warga RT 03/01, pada Selasa (17/472018) Malam.

Selain itu, permasalahan penerangan jalan juga dikeluhkan warga yang berdomisili di belakang SD 44 Pangkalpinang ini.

"Lah langok (sudah bosan) setiap Musyawarah Perencanaan Pembangunan atau reses anggota DPRD Kota Pangkalpinang warga selalu minta jalan di perbaiki serta minta penerangan jalan, tapi sampai saat ini belum ada realisasi," Ujar Yogi.

"Aspirasi masyarakat bisa dengan mudah untuk dikelola. Agar cepat, nanti perlu ada sistem digital agar bisa direspons secara cepat," kata Udin menjawab keluhan.

Udin mengatakan, pemerintah seharusnya cepat tanggap mendengar aspirasi masyarakat. Apalagi, permintaan perbaikan jalan yang diajukan warga sudah sering dilakukan.

Sementara itu, calon Wakil Walikota Drs. Edison Taher mengatakan sangat membutuhkan dukungan warga Kelurahan Jerambah Gantung dalan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota pada 27 Juni mendatang.

"Untuk Pangkalpinang yang lebih baik mari kita berjuang bersama, coblos nomor dua jangan rangu atau bimbang dan jangan gadaikan masa depan Pangkalpinang dengan imbalan apapun," tegas toko pendidikan Bangka Belitung ini. (Kentung)

Tags :

-







Berita Terkait
 

Udin: Jerambah Gantung Akan Menjadi Icon Kota Pangkalpinang

REPORTASE, Pangkalpinang - Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang Profesor Saparudin dan Drs. Edison Taher berkesempatan bersilahturahmi dengan warga Kelurahan Jerambah Gantung, Kecamatan Gabek, Senin (26/2/2018) Malam.Dalam silahturahmi tersebut pasangan...

Baca Selengkapnya