REPORTASE BANGKA

Eksis: Masukan Warga Lebih Akurat

19 April
17:56 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Dalam kampanyenya beberapa waktu lalu, pasangan Endang-Ismiryadi (Eksis) menyambangi warga Kelurahan Pintu Air. Guna menerima aspirasi masyarakat Kota Pangkalpinang dalam blusukan ke tengah masyarakat itu.

Seperti disampaikan oleh Rosminah, seraya mengendong cucu dia berharap Eksis mampu membawa Kota Pangkalpinang lebih baik lagi kedepan. "Semoga ibu bisa membawa arah Pangkalpinang lebih baik lagi dari sekarang. Dan masyarakat lebih aman serta sejahtera,"ungkapnya.

Selain itu, warga lain Roni yang merupakan perantau yang sudah menetap di Pintu Air berpesan agar Endang tidak melakukan korupsi apabila terpilih nanti. "Saya siap memilih nomor urut 4, pasangan Eksis. Tapi ibu jangan pernah korupsi,"tegasnya.

"Semoga ibu menang dalam Pilwako 2018 mendatang, kami mendoakan ibu dalam pencalonan nanti,"tukasnya.

Lebih jauh, warga banyak memberikan harapan dan keinginan kepada Endang sebagai calon Walikota Pangkalpinang 2018-2023 mendatang.

Lebih jauh, Endang setelah mendengarkan aspirasi masyarakat menegaskan akan memajukan UMKM kedepan. "Kedepan kita akan memajukan UMKM karena harus memiliki wadah. Untuk mewujudkan itu semua jangan lupa pilih Eksis, nomor urut 4,"tukasnya.

Selain itu, dia juga akan menjalankan program untu mengunjungi kelurahan yang ada di Kota Pangkalpinang. Agar selalu bisa berkomunikasi dengan warga Kota Pangkalpinang. "Insya Allah kerja saya terbalik, maksudnya saya akan mulai dari warga agar lebih akurat informasi aspirasi dari warga,"tutup Endang.(***)

Tags :

-







Berita Terkait
Lainnya di Politik