REPORTASE BANGKA

Endang Terus Mendapat Respon Positif

19 April
23:58 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Kehadiran satu-satu sosok srikandi di Pilkada Kota Pangkalpinang terus mendapat respon positif dari masyarakat.

Hal itu terlihat ketika pasangan nomor urut empat (4) ini melakukan blusukan di gang Singapore, Kelurahan Masjid Jamik.

"Selama ini kami hanya melihat Ibu Endang di baliho saja. Tapi hari ini ibu datang langsung menemui kami, rupe e cion (cantik,red) wo,"ungkap Ace Cici warga RT 05 Kelurahan Masjid Jamik.

Selain tenarnya nama Endang, orangtua Endang yang sempat menjabat di Mapolres Pangkalpinang pun mendapat respon positif masyarakat sekitar. Seperti diakui Koko Fendi, yang mengaku sahabat dekat Sarman.

"Bapak Sarman itu kawanku orangnya sangat baik kepada masyarakat. Sewaktu pak Sarman masih bertugas di Polresta Pangkalpinang banyak warga kami dibantu dalam urusan surat menyurat,"jelas Efendi yang dikenal ko Afen.

Perjalanan blusukan Endang dimulai melewati belakang mesjid Jamik memasuki lorong gang kecil menuju jalan gang Singapura berakhir di Kampung tengah.

Selama blusukan, banyak masukan dan permintaan warga yang akan menjadi prioritas kinerja Endang-Ismiryadi kedepan jika terpilih dalam Pilkada Kota Pangkalpinang.

"Jangan lupa doanya, semakin banyak yang mendoakan semakin dipermudah dan diperlancar urusan kita menata Kota Pangkalpinang. Sama-sama kita bangun kota tercinta kita ini. Kalau bukan kita siapa lagi yang mau berbuat untuk tempat kelahiran kita,"harap Endang.(***)

Tags :

-





Berita Terkait