REPORTASE BANGKA

Polres Pangkalpinang Buru Tahanan Kabur Seusai Sidang

24 April
14:44 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang -Hingga saat ini, Polisi masih melakukan pengejaran terhadap Reval Andrean (21) napi yang kabur setelah turun dari mobil Kejaksaan Negeri Pangkalpinang, pada Senin (23/4/2018) Malam.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana, S.IK mengatakan akan terus melakukan pengejaran terhadap tahanan yang kabur dengan melibatkan personil Polsek, Reskrim dan Sabhara.

"Personel Polsek, Reskrim dan Sabhara saat ini masih melakukan pencarian terhadap tahanan yg kabur, sebelumnya diketahui tahanan sudah berniat kabur karena borgol dibuka dengan menggunakan alat sejenia peniti," ujar Kapolres kepada reportasebangka.com

Ditambahkan Kapolres, pihaknya juga sedang mendalami keterlibatan rekan satu borgol tahanan yang melarikan diri.

"Masih kita dalami, termasuk adanya kerjasama antara rekan satu borgol dengan tahanan yang kabur, ini (tahanan) diketahui memang berniat kabur karena borgol dibuka dengan alat sejenis peniti," jelasnya.

Informasi yang diperoleh reportasebangka.com diketahui peristiwa bermula pada saat para tahanan usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Pangkalpinang sekira pukul pukul 18.30 Wib.

Para tahanan diperkirakan tiba di Lapas Tua Tunu pada pukul 19.00 Wib, tahan langsung diturunkan dan masuk melalui pintu depan lapas. Tahanan atas nama Reval diketahui turun dari mobil tahanan dan langsung melarikan diri ke arah pemakaman umum yang berada di depan LP. (Kentung)

-







Berita Terkait
Lainnya di Kriminal