REPORTASE BANGKA

​Mobil Satlantas Polres Babar Ringsek, Lima Polisi Dilarikan ke Rumah Sakit

26 April
14:32 WIB 2018

Muntok - Mobil uji SIM milik Polres Bangka Barat, Bangka Belitung ringksek usai mengalami kecelakaan dan menabrak pohon sawit di kawasan Desa Dalil, Kecamatan Bakam, Kabupaten Bangka Induk. Akibat peristiwa itu lima anggota polisi harus di larikan ke rumah sakit Bakti Timah Pangkalpinang, Kamis (26/04/2018).

Informasi yang dihimpun reportasebangka, mobil yang dikemudikan oleh Bripda Eru tersebut rencananya akan berangkat menuju Polda Babel bersama dengan dua mobil lain yang dipimpin oleh Kepala Satlantas Babar AKP John Piter Tampubolon untuk mengikuti acara Gelar Pasukan Operasi Patuh Menumbing 2018, namun nahas, sebelum sampai tujuan mobil tersebut lebih dulu mengalami kecelakaan.

"Mau ke Polda, gelar pasukan operasi patuh menumbing 2018," tutur John Piter, Kasat Lantas Polres Babar.

Kasat Lantas Babar belum bisa memberikan keterangan secara detail atas peristiwa itu, namun ini kejadian yang menjadikan catatan diawal tugasnya di babar.

"Bentar ya mas (wartawan) saya masih ngurus anggota," tutup John Piter.

Sampai saat ini belum dapat dipastikan faktor penyebab kecelakaan karena adanya kelalaian, atau mesin mobil rusak namun kejadian ini membuat 5 anggota harus dilarikan ke RSBT Pangkalpinang.

Kelima anggota yang dilarikan, Bripka Ujang Kusnan, Bripda Eru, Bripda Wawan Andriano, Bripda Arisko dan Bripda Erik Satlantas Polres Babar. (al8/red)

Tags :

-