REPORTASE BANGKA

2 Tahun, Ayah di Jebus Perkosa Anak Kandung

29 April
18:58 WIB 2018

REPORTASE, Muntok - Seorang ayah tega memperkosa anak kandungnya sendiri yang berusia 16 tahun di Kecamatan Parit Tiga, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Bangka Belitung. Korban sendiri sudah berstatus menikah.

Kapolsek Jebus Kompol Alam Bawono mengatakan, aksi pelaku terbongkar setelah mendapat laporan dari korban yang tak lain adalah anak kandungnya sendiri. Menurut keterangan korban tersangka ini melakukan aksi bejatnya sudah sejak dua tahun terakhir.

"Pelaku kita tangkap tanpa perlawanan, setelah mendapat laporan dari korban," jelas Kapolsek, Minggu (29/4/2018) kepada Reportase Bangka.

Kronologis kejadian pemerkosaan itu berawal saat korban sedang baring di depan TV. Kemudian pelaku yang saat itu pulang dari memancing mengajak korban melakukan hubungan badan, korban menolak karena sudah punya suami dan merupakan ayah kandungnya.

"Tersangka ini sudah tiga kali melakukan aksi bejatnya, dua tkp di rumah korban dan satunya pangkalpinang, diserati ancaman ke korban jika tidak menurutu keinginan pelaku," tegasnya.

Lantaran tak tahan dan merasa tertekan, korban melaporkan ayahnya ke mapolsek jebus pada hari Minggu (28/4/2018) sekira pukul 18.00 WIB.

"Tersangka dikenakan pasal 47 UU RI NO 23 THN 2004 tentang Penghapusan KDRT dengan ancaman maks 12 tahun penjara subsider pasal 285 KUHP," ujar Alam.

Sementara pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolsek Jebus dan masih dalam proses penyelidikan polisi. (why/red)

Tags :

-





Berita Terkait