REPORTASE BANGKA

Ibu Kite Ajak Simpatisan Dan Relawan Kunjungi Pantai Tikus Emas

Calon Walikota dan wakil Walikota nomor urut 2 Endang - Ismiryadi (Eksis) Calon Walikota dan wakil Walikota nomor urut 2 Endang - Ismiryadi (Eksis)
29 April
20:45 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Pasangan Calon Walikota dan wakil Walikota nomor urut dua (2) Endang - Ismiryadi (Eksis) kembali memanjakan simpatisan dan relawan dengan mengisi akhir pekan berwisata ke Pantai Tikus Emas, Minggu (29/4/2018)

Kali ini, giliran simpatisan dan relawan dari Kecamatan Gerunggang, yang berkesempatan berwisata ke Pantai Tikus Emas.

"Makasih bu, kami diajak jalan-jalan main ke pantai Tikus Emas. Semoga Ibu Kite dan pak Dodot terpilih sebagai walikota dan wakil walikota Pangkalpinang," ucap salah satu peserta family gathering, Mini ketika pamitan dengan Endang Kusumawaty.

Kegiatan berwisata Endang-Ismiryadi ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para relawan dan simpatisan Ibu Kite ini, bahkan puluhan peserta wisata memadati tempat duduk di bus yang telah disediakan.

Kegiatan wisata yang melibatkan relawan/Simpatisan bukan kali ini saya dilajukan Ibu Kite. Sebelumnya, Minggu kemarin rombongan juga di lakukan kunjungan wisata dengan peserta relawan serta simaptisan dari Tama Sari.

Pantauan dilokasi, tampak sekali keceriaan dan kebahagiaan dari ibu-ibu yang ikut diacara tour wisata bersama srikandi Kota Pangkalpinang itu. Rombongan relawan atau simpatisan Eksis berjoget ria bersama 'Ibu Kite' Endang Kusumawaty.

Acara semakin meriah dengan kehadiran Calon Wakil Walikota Ismiryadi alias Dodot di tengah kerumunan massa yang sedang berjoget.

Sebelum Dodot menyumbang sebuah lagu untuk menghibur relawan Eksis, dia sempat menyampaikan ucapan syukurnya dihadapan ratusan relawan Eksis.

Rasa terimakasih disampaikan atas doa dan dukungan setelah memenangkan perkara dugaan money politik yang menimpanya terkait pulsa token listrik PLN.

"Saya mohon maaf beberapa Minggu tidak dapat bergabung dan hadir disini karena saya sempat mau ditenggelamkan. Tapi Alhamdulillah berkat doa ibu-ibu saya tidak dipenjara oleh tuduhan money politik, saya dan ibu Endang yakin bisa membangun Pangkalpinang kedepan bersama masyarakat Pangkalpinang yang kami cintai," urainya.

Paslon EKSIS banyak mendapat pujian dari para relawan dan simpatisan yang ikut tour wisata. Ungkapan rasa senang dan bahagianya relawan EKSIS menjadi pembicaraan didalam bus yang membawa mereka ke pantai Tikus Emas.

"Kami jujur sangat bahagia sekali diajak main ke pantai, jarang sekali terpikir oleh calon atau pemimpin lain memperhatikan hal ini dan kami Ibu-ibu jenuh seharian bekerja dirumah. Sekali-kali kami juga butuh hiburan,"ungkap Dewi warga Bukit Tani.

"Bukan Ibu Kite saja yang baik dan ramah ternyata pak Dodot juga baik dan ramah hanya wajahnya saja keliatan sanggar dan garang," kata Ibu Tina warga Bukit Merapin.

"Pak Dodot tu hatinya baik, kami semua ibu-ibu disini disalaminya dan diajak photo bersamanya,"celetuk Ibu Dewi.(***)

Tags :

-