REPORTASE BANGKA

Sapta Cita Udin Edison, Akan Membuat Pangkalpinang Lebih Baik

02 Mei
18:41 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Program Sapta Cita yang di usung calon nomor urut dua (2) Profesor H. Saparudin MT.PhD dan Drs. Edison Taher bisa membuat perubahan di Kota Pangkalpinang.

Hal ini diyakini masyarakat Kelurahan Air Itam saat berdialog bersama Udin dan Edison Taher, Rabu (2/5/2018)

Seperti yang diakui Diandra (33) bahwa program Udin Edison sangat realistis untuk di wujudkan, seperti menciptakan 7000 lapangan pekerjaan.

"Ngape dak pacak (Kenapa tidak bisa) kalau ada niat pemimpin semuanya bisa, dan saya meyakini Prof Udin bisa mewujudkan itu semua," ucap Diandra.

Ditambahkan Diandra seluruh program yang telah dicanangkan oleh Prof Udin dan Edison Taher ini, merupakan jawaban kegundahan hati dari seluruh masyarakat.

"Kami sebagai masyarakat tidak menuntut apa-apa, hanya minta diperhatikan saja. Kalau menurut saya seluruh program dari Prof Udin dan Edison Taher ini sangat mengena di masyarakat, seluruhnya. Dari mulai penciptaan lapangan kerja baru hingga pengembangan sektor usaha kecil di masyarakat," ujarnya.

Lanjutnya, melihat dari seluruh visi misi inilah yang membuat masyarakat jatuh hati dan tekad dalam menentukan pilihan mereka dan sekarang masyarakat sudah menjadi pemilih yang cerdas sehingga dapat menentukan sosok pemimpin yang dapat membawa perubahan besar bagi Kota Pangkalpinang.

"Ayo Prof Udin dan Edison Taher, kami masyarakat siap membantu dalam mewujudkan Kota Pangkalpinang ini lebih baik lagi," tutupnya.(Kentung)

-





Lainnya di Politik