REPORTASE BANGKA

​Keramahan Endang Jadi Alasan Memilih Eksis

03 Mei
11:28 WIB 2018

PANGKALPINANG - Dalam blusukannya, Endang Kusumawaty selalu menonjolkan keramahan dan keakraban dengan masyarakat. Dari sana calon walikota Pangkalpinang nomor urut 4 itu, mendapat berbagai respon positif, bahkan keramahan itu diakui warga menjadi salah satu indikator mereka untuk memilih pasangan Eksis dalam Pilwako mendatang.

“Cara Ibu Kite berkampanye blusukan seperti ini ramah, mau mendengar saran dari masyarakat, dan tidak banyak janji, Insya ALLAH warga perumnas Bukit Merapin pasti memilih Ibu Kite. Bahkan masyarakat Pangkalpinang akan memilihnya,”aku Amay warga Perumnas Merapin.

Giat blusukan ke warga Bukit Merapin itu setelah bertamu mengunjungi masyarakat Tua Tunu di acara perayaan Ruwahan, sekitar jam 15.30 WIB. Sambutan warga perumnas Bukit Merapin luar biasa hangatnya karena saat itu Ibu-Ibu warga perumnas Bukit Merapin sudah mengetahui Endang Kusumawaty Paslon EKSIS itu akan blusukan di tempat mereka.

"Kami sudah menunggu sejak tadi kehadiran ibu Kite, karena ia bakal memimpin kota Pangkalpinang ini. Kami merindukan sosok pemimpin dari kaum perempuan,"ujar Ani warga Merapin.

Tak hanya itu saja bahkan hampir seluruh warga perumnas Bukit Merapin menyatakan dukungannya akan memilih Paslon EKSIS .

"Kami senang sama ibu karena tidak pernah mengumbar janji malahan bertanya minta masukan kepada kami, tidak seperti paslon lain belum apa-apa sudah banyak janji. Ibu laksanakanlah program kerja ibu yang sudah direncanakan itu jika terlaksana dengan baik dimasa kepimpinan ibu dan Pak Dodot Insya Allah rakyat akan memilih ibu kembali. Kita tidak perlu pemimpin yang pintar dengan segala gelar hebat tapi hanya berteori,"ungkap Soleh.

Setelah blusukan dengan warga BukiT Merapin srikandi kota Pangkalpinang Endang Kusumawaty melanjutkan blusukan ke warga jalan Bukit Nyatoh. Warga Bukit Nyatoh pun menyatakan dukungannya kepada 'Ibu Kite’ dan akan memilih Eksis karena sebagian besar saat kampanye ibu-ibu sudah menanti kehadirannya.

“Kalau terpilih semoga ibu bisa menyiapkan lahan pemakaman TPU, di setiap kecamatan yang ada di Kota Pangkalpinang,”harap Pak Way.(***)

Tags :

-


Berita Terkait