REPORTASE BANGKA

Pelantikan Dua Anggota DPRD Bangka

04 Mei
02:46 WIB 2018

Sungailiat - DPRD Bangka menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam Rangka Pengucapan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Bangka Bangka, sabtu (28/04/18) di Ruang Rapat Paripurna Gedung Mahligai Demokrasi Bangka.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Parulian ini meresmikan Matyadi dan Acit Karvina menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bangka.

Matyadi merupakan kader partai Demokrat daerah pemilihan Pemali-Bakam. Beliau menggantikan Mulkan yang mengundurkan diri karena mencalonkan diri sebagai Bupati Bangka periode 2018-2023.

Sedangkan Acit Karvina dari Partai PDI Perjuangan daerah pemilihan Belinyu-Riau Silip menggantikan Syahbudin yang merupakan pasangan dari Mulkan.

Rapat dihadiri oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung yang diwakili oleh Muhammad Haris Kepala Biro Pemerintahan, Plt Bupati Bangka, Danlanal Babel, Kapolres Bangka, Pj Sekda, kepala OPD, PKK, Dharma Wanita, IKAD serta keluarga dari Matyadi dan Acit Karvina.

Rapat dibuka dengan pembacaan Al Qur’an oleh saudara Yusuf Mujarobbi, selanjutnya doa yang dipimpin oleh saudara Achmad Zakwan yang juga Rohaniawan. Setelah itu, seluruh Undangan yang hadir menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan prosesi Pengucapan Sumpah/Janji PAW. Dimulai dengan pembacaan SK Gubernur oleh Sekretaris DPRD Bangka Andi Hudirman.

Pengambilan Sumpah/Janji PAW ini dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD, Rendra Basri. Penyematan PIN Anggota DPRD dan SK oleh Wakil Ketua DPRD, KMS. Herman Susilo.

Seluruh rangkaian acara berjalan dengan baik, diakhir pidato ketua DPRD Bangka Parulian atas nama masyarakat Kabupaten Bangka mengucapkan selamat untuk menjalankan tugas kepada Matyadi dan Acit Karvina sebagai anggota DPRD Bangka masa jabatan 2018-2019, semoga diberikan kemudahan dalam melaksanakan amanat rakyat dan dapat segera menyesuaikan diri serta dapat bekerjasama dengan semua pihak.

-





Lainnya di Reportase Babel
 

​Pembuatan SKCK Di Polres Pangkalpinang Meningkat Jelang Pendaftaran Bacaleg Pemilu 2019

Pangkalpinang - Pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) untuk bakal calon anggota Dewan Perawakilan Rakyat Daerah (DPRD) meningkat di Poles Pangkalpinang.Hal ini dikatakan Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang IPTU Navy Pradhana...

Baca Selengkapnya