REPORTASE BANGKA

​Rajin Blusukan Dan Kunjungi Warga, Elektabilitas Endang-Ismiryadi Meningkat

04 Mei
03:13 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Blusukan calon Wali Kota Pangkalpinang nomor urut (4) Endang Kusumawaty dan Ismiryadi mendapat respon positif dari warga Kota Pangkalpinang.

Hal ini di buktikan dengan terus meningkatnya elektabilitas dukungan warga pada saat Ibu Kite (Endang Kusumawaty) melakukan blusukan di setiap Kelurahan.

Sebagai calon perempuan yang akan bertarung pada Pilwako 27 Juni 2018 mendatang, meningkatnya elektabilitas sudah dirasakan sejak Ibu Kite memulai kampanye dengan sambutan yang sangat meriah dari masyarakat.

"Kami ingin Pangkalpinang menjadi lebih baik lagi. Jadi besar harapan kami, bu Endang bisa menjadi walikota yang bisa membuat perubahan bagi Pangkalpinang," ungkap Tata, ketika dijumpai, Kamis (03/05/2018).

Tata pun tak lupa memberi semangat kepada Ibu Kite, termasuk pasangannya Dodot Ismiryadi beserta tim dapat berjuang maksimal dalam pemenangan menuju Pangkalpinang 'Hebat'.

"Doa juga jangan lupa, karena ini iktiar yang baik," ujar mahasiswa yang baru lulus ini.

Senada dengan Tata, Hendi warga Jalan Salak, Kelurahan Keramat, mengaku sangat menyukai cara berkampanye Endang-Ismiryadi dengan mengunjungi satu per satu warga.

"Kalau program kerja ibu nantinya mau berkantor di setiap kelurahan untuk menampung langsung keluhan masyarakat, warga disini pasti akan memilih Ibu Kite dan Pak Dodot di tanggal 27 Juni nanti," kata Hendi, usai disapa Endang pada blusukan dengan warga gang Salak I, II dan III.

Dalam blusukan tersebut warga sungguh luar biasa, bahkan hampir seluruh warga menaruh simpatik kepada Paslon EKSIS dan dukungan kepada Srikandi Pangkalpinang itu terus mengalir.

"Kami warga sini siap memenangkan Ibu jadi Walikota Pangkalpinang kedepan," teriak Joni warga Trem.(**)

Tags :

-