REPORTASE BANGKA

Warga Kerabut Akui Program Sapta Cita Udin Edison Akan Membuat Pangkalpinang Lebih Baik

04 Mei
16:44 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Calon Walikota Pangkalpinang Prof. Saparudin MT.PhD bersama Drs.H.Edison Taher melanjutkan natak Kampung hari ini Jumat (4/5/2018) di Kerabut, Kelurahan Jerambah Gantung, Pangkalpinang

Memakai T-shirt warna hijau, kedatangan Politisi Gerindra ini langsung disambut oleh Koordinator Kelurahan serta simpatisan.

Sebelum menuju titik untuk bersilahturahmi di Kerabut, nampak Udin-Edison menyusuri jalan kecil di Kerabut untuk menyapa ramah warga yang ditemuinya.

Sesekali Udin-Edison tampak melayani pemintaan foto dari warga. Juga terdengar teriakan dukungan warga kepada pasangan nomor urut dua ini.

"Saya tidak akan berbicara banyak. Gantian Ibu-ibu yang bertanya , silakan yang ingin bertanya," kata Udin membuka pertemuan dengan warga.

Lie Shu Min (78) warga Kerabut mengatakan bahwa sudah sejak dari Pilkada lima tahu lalu mendukung Udin.

"Keluarga besar saya, memang mendukung Udin kami mendukung Udin karena kami meyakinkan dan pengalaman akan membuat Pangkalpinang lebih baik,"Ujar Lie Shu Min.

Dukungan terhadap Udin-Edison dikarenakan pasangan yang di usung Partai PPP dan Gerindra ini mempunyai program dan konsep jelas pembangunan di Kota Pangkalpinang mendatang.

“Seluruh program kerja mereka (Sapta Cita) sangat dibutuhkan warga Kota Pangkalpinang Makanya kami masyarakat Kerabut ini siap untuk bergerak bersama dengan Prof Udin dan Edison Taher dalam memajukan lagi Kota Pangkalpinang dari segala sektor yang ada di masyarakat. Kami siap dukung,” tutupnya. (Kentung)

-