REPORTASE BANGKA

​Warga Kelurahan Melintang Dukungan EKSIS Perhatikan Ekonomi Masyarakat

04 Mei
20:55 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Warga Kelurahan Melintang meminta Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Ir. Endang Kusumawaty-Ismiryadi untuk memperhatikan ekonomi kerakyatan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Suparman (84) warga Rt 02 Rw 01 Kelurahan Melintang kepada Endang saat srikandi kota Pangkalpinang itu melakukan giat blusukan bersama tim Cinta Ibu Kite, Jumat (4/5/2018).

"Kita minta kepada Paslon Eksis jila terpilih untuk memimpin Kota Pangkalpinang ini agar memperhatikan ekonomi rakyat, karena itu yang utama bagi masyarakat, seperti misalnya harga sembako. Apalagi ibu Endang ini kan perempuan, jadi bisa lebih memahami tentang kebutahan ekonomi masyarakat," katanya kepada Endang.

Selain itu, Suparman juga berharap pasangan calon nomor urut 4 ini bisa membawa Pangkalpinang menjadi lebih baik dan lebih maju dari kondisi saat ini.

"Kita siap mendukung Endang sebagai walikota Pangkalpinang, dan semoga dengan walikota perempuan ini nanti, Pangkalpinang bisa menjadi lebih baik dari yang sebelumnya. Karena selama ini walikota kita dari laki-laki dan kita mau Walikotanya nanti dari perempuan," ujarnya.

Senada dengan Suparman, Sundari (51) berharap agar Endang bisa membawa perubahan bagi kota Pangkalpinang pinang menjadi lebih baik.

"Kita dukung Endang menjadi walikota Pangkalpinang, perempuan harus pilih perempuan, apalagi ibu Endang satu-satunya calon walikota perempuan. Semoga dengan walikota perempuan ini nanti, ibu kota Provinsi Babel ini menjadi lebih baik," harapnya.

Sementara itu, Calon Walikota Pangkalpinang, Ir. Endang Kusumawaty mengatakan giat blusukan akan terus dilakulan dalam rangka mendengar aspirasi masyarakat kota Pangkalpinang.


"Giat blusukan untuk mendengar aspirasi masyarakat, jadi kita tahu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Karena selama kita melakukan giat blusukan, disetiap daerah itu berbeda-beda. Jadi dengan blusukan ini kita tahu apa yang akan menjadi program prioritas kita saat terpilih nanti," jelasnya.

Tags :

-


Lainnya di Politik