REPORTASE BANGKA

Di Kecamatan Rangkui, Endang Didoakan Warga

04 Mei
23:20 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Calon Wali Kota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty blusukan di Kelurahan Melintang, Kecamatan Rangkui, Pangkalpinang, Pulau Bangka. Endang didoakan warga saat kampanye di daerah tersebut.

Nek Jannah, wanita paruh baya berusia 65 tahun mendoakan Endang terpilih jadi Wali Kota Pangkalpinang. Meskipun hanya bisa terbaring di atas tempat tidur, karena penyakit saraf otot yang dideritanya saat ditemui.

Dengan posisi terbaring, nek jannah manadahkan kedua tangan keatas sambil mendoakan agar ibu kite dimudahkan segala proses yang dilewati untuk menjadi walikota pangkalpinang.

"Semoga Endang jadi walikota dan mudah-mudahan dia(Endang-red) menjadi pemimpin yang amanah bagi pangkalpinang kedepan," katanya.

Seakan sudah menanamkan cinta di hati masyarakat, Endang terus mendapatkan doa yang mengalir deras untuk memuluskan langkahnya menjadi walikota kedepan.

H Asrodi yang dijumpai Endang saat blusukan juga mendoakan istri dari Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Irfan Suryanegara agar dimudahkan segala urusannya.

"Semoga nak Endang terpilih jadi walikota dan amanah menjalankan roda pemerintahan yang telah di titipkan masyarakat nantinya," tutupnya.

Saat melaksanakan aksi blusukan, Srikandi Kota Pangkalpinang ini disambut dengan gembira oleh warga yang telah menantikan kedatanganya.

Selain itu, wanita yang dikenal dengan sebutan " Ibu Kite " tak henti-hentinya mendapatkan doa dari setiap warga yang dijumpainya.

-







Berita Terkait
Lainnya di Politik
  Eksis Bagikan Takjil Gratis

Berbagai Rezeki Di Bulan Ramadan, Eksis Bagikan Takjil Gratis

Pangkalpinang –Berbagai cara dilakukan umat muslim di dunia dalam mengisi bulan ramadhan. Tak terkecuali di Kota Pangkalpinang Calon Walikota dan wakil Walikota Pangkalpinang Endang - Ismiryadi ikut berbagi rezeki dengan...

Baca Selengkapnya