REPORTASE BANGKA

​Jika Terpilih, Endang Kusumawaty Janji Perhatian Kaum Perempuan

06 Mei
10:12 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Calon Walikota dan wakil Walikota nomor empat (4) Endang Kusumawaty - Ismiryadi kembali melakukan agenda kampanye blusukan.

Pasangan yang dikenal dengan tagline "EKSIS" ini mengunjungi warga Kelurahan Parit Lalang, RT 3, Kecamatan Rangkui, Sabtu (5/5/2018)

Seperti biasanya, Ibu Kite (Endang Kusumawaty) menyusuri setiap lorong dan menyalami warga serta melakukan serap aspirasi kepada setiap warga yang dijumpainya.

Salah satunya, Rani seorang ibu muda sedang hamil tua yang menunggu waktu persalinan. "Kalau ibu menang nanti smoga slalu ingat sama kami rakyat kecil dan tolong lebih diperhatikan kami kaum perempuan, kami siap memilih Ibu, janji ya bu." Ucapnya, kepada ibu kite endang kusumawaty.

Sedangkan, Ibu zunaryah seorang warga menyampaikan kepada Jurnalis sahabat EKSIS semoga ibu endang bisa mewujudkan keinginan kami kaum wanita.

"Siapa tahu orang bini pacak lebih baik sudah tu inget kek bini , kalo urang laki men la jadi pemimpin lupa kek orang bini." Ucapnya diselingi dengan tertawa lebar.

Dalam dialog yang dilakukan Ibu kite, warga mengharapkan jika terpilih agar memperhatikan usaha kecil menengah.

Usai mendengarkan aspirasi dari warga, Endang menegaskan jika terpilih nanti akan saya tindak lanjuti kepada pihak pemerintah dalam hal ini OPD yang terkait.

"Dari masalah kesehatan sampai ke masalah permodalan dan tidak lupa endang minta doanya agar bisa terpilih untuk merealisasikan keinginan warga masyarakat Pangkalpinang pada umumnya, saya siap melayani masyarakat Pangkalpinang. Itu lah tugas pemimpin yang sesungguhnya."tutupnya. 

Tags :

-