REPORTASE BANGKA

Cuma Eksis Yang Ajak Masyarakat Liburan, Banjir Dukungan, Doa Mengalir

11 Mei
10:04 WIB 2018

Pangkalpinang - Masyarakat dibuat senang bukan kepalang, begitu ada calon Walikota Yang begitu peduli kepada masyarakat Kota Pangkalpinang. Meski bergiliran setiap Kecamatan namun semua kebagian liburan bareng paslon Eksis (Endang-Imsiryadi), dengan dikemas Family Gathering. Kali ini, giliran Kecamatan Pangkalbalam yang diajak tour wisata ke pantai bersama Endang Kusumawaty.

Paslon Eksis sengaja menyiapkan 18 bus untuk memberangkatkan ratusan masyarakat pendukung paslon nomor urut 4 itu. Larut dalam kegembiraan bersama 'Ibu Kite', masyarakat juga disuguhkan gelaran game seru serta berjoget ria di pantai Tikus Emas.

Tak hanya membuat hati masyarakat senang, giat family Gathering in juga membuat elektabilitas Eksis meroket, bersaing ketat dengan para rival untuk menjadi orang nomor 1 di Kota Pangkalpinang.

Selain itu juga, dukungan terus mengalir kepada srikandi kota Pangkalpinang ini. Buktinya hampir semua ibu-ibu dan bapak-bapak menyatakan dukungannya kepada Paslon EKSIS ini.

"Tak perlu diragukan lagi, saya warga Ampui siap mendukung 'Ibu Kite' Endang. Karena dia tidak banyak bicara tapi langsung membuktikan. Kami hari ini buktinya diajak senang-senang jalan-jalan ke pantai," tukas Wani salah satu warga Ampui.

Endang Kusumawaty tidak saja mendapat dukungan dari masyarakat kecamatan Pangkalbalam. Tapi juga dido'akan oleh seluruh relawan/simpatisan agar terpilih sebagai walikota Pangkalpinang.

"Ya Allah kabulkan hajatan ibu Endang, jadilah ia walikota kota Pangkalpinang yang kelaknya bisa membangun Pangkalpinang jadi maju dan rakyatnya sejahtera," doa nek Rohani penuh harap sembari mengenadahkan tangan.(***)

Tags :

-







Berita Terkait
 

Jelang Puasa, Ribuan Pendukung Eksis Liburan

Pangkalpinang – Memasuki bulan suci Ramadan, ribuan masyarakat memadati Pantai Tikus Emas, Minggu (13/5/2018) kemarin. Ribuan masyarakat ini, ternyata diberangkatkan oleh pasangan calon nomor urut 4, Endang-Ismiryadi (Eksis) untuk menikmati...

Baca Selengkapnya
Lainnya di Politik
 

Warga Pasir Putih Keluhkan Banjir

REPORTASE, Pangkalpinang - Calon Walikota Pangkalpinang Prof. Saparudin. MT. Phd bersama Drs.Edison Taher menemui warga Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Bukit Intan, Kamis (22/2/2018) Pagi.Kedatangan calon Walikota dan Wakil Walikota nomor...

Baca Selengkapnya