REPORTASE BANGKA

Debat Kandidat Sebagai Sarana Kampanye Dan Mempertajam Visi Dan Misi Kandidat

13 Mei
08:29 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Komisi Pemilihan Umum Kota Pangkalpinang, menggelar debat publik pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang 2018, di Ballrom Hotel Swiss-Bel Hotel, Sabtu (12/5/2018)

Pantauan reportasebangka.com tampak jadir empat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang yang akan bertarung merebut sura warga Kota Pangkalpinang pada 27 Juni 2018 mendatang serta tamu undangan lainnya.

Dalam debat yang di pandu presenter Nita Talisa nampak calon Walikota dan wakil Walikota memaparkan Visi dan misi, serta program yang di usung untuk membangun Pangkalpinang ke arah yang lebih baik.

Nampak suasana terlihat meriah, yel-yel masing-masing calon terdengar riuh di Ballroom Hotel Swiss-Bell Hotel, Pangkalpinang, Sabtu (12/5/2018)

Ketua KPU Kota Pangkalpinang M.Yusuf mengatakan debat kandidat ini merupakan salah satu rangkaian kampanye, seperti yang ada dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) nomor 2 tahun 2018 tentang tahapan kampanye.

“Saat ini seperti yang kita ketahui, kita masih dalam tahapan kampanye, salah satunya adalah debat kandidat ini,” jelas Yusuf saat memberikan sambutan di debat kandidat Pilkada Kota Pangkalpinang 2018 di salah satu hotel Kota Serang, Sabtu (12/5/2018) malam.

Ditambahkan Yusuf, debat publik yang di gelar juga untuk mempertajam visi dan misi serta program para pasangan calon kandidat Walikota dan Wakil Walikota.

"Nantinya, warga Kota Pangkalpinang bisa menyaksikan acara ini melalui TVRI Babel, pada Senin (14/5/2018/) malam, pukukul 19.00 Wib.", ujar Yusuf. (Kentung)

Tags :

-





Lainnya di Politik