REPORTASE BANGKA

Jelang Puasa, Ribuan Pendukung Eksis Liburan

13 Mei
21:21 WIB 2018

Pangkalpinang – Memasuki bulan suci Ramadan, ribuan masyarakat memadati Pantai Tikus Emas, Minggu (13/5/2018) kemarin. Ribuan masyarakat ini, ternyata diberangkatkan oleh pasangan calon nomor urut 4, Endang-Ismiryadi (Eksis) untuk menikmati liburan jelang puasa Ramadan. Rata-rata masyarakat yang ikut liburan yakni ibu-ibu, dikemas dengan family gathering bersama kedua paslon.

Kali ini, masyarakat yang diberangkatkan oleh paslon Eksis yakni beberapa kelurahan, seperti Kelurahan Pangkalarang, Lontong Pancur, Ampuni, Rejosari, Air Kepala Tujuh, Keramat, Bukit Besar dan Kacang Pedang.

Endang Kusumawati dan Ismiryadi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para pendukung yang sudah bersedia ikut tour wisata. Dia berharap masyarakat dapat melaksanakan ibadah puasa dengan khusuk, makanya mereka dibawa ke Pantai Tikus Emas untuk menikmati liburan sebelum ibadah puasa.

“Sengaja kita ajak senang-senang hari ini. Mendekati puasa Ramadan, mereka bisa ibadah dengan khusuk. Semoga ini dapat melepas penat mereka dan dapat beribadah puasa dengan khidmat,”ujar Endang.

Hal ini juga diamini oleh Ismiryadi, dia berharap para pendukung tetap bersemangat untuk mendukung paslon nomor 4 itu. Selain dukungan, doa juga dia curahkan sekaligus mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa.

“Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya. Semoga ibadah puasa tahun ini dapat meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah dan bertemu kembali pada puasa tahun depan,”tukasnya.

Menikmati liburan ini, masyarakat mengucapkan rasa syukur kepada paslon nomor 4 itu. Seperti yang diuraikan Hendra, dia begitu merasakan kepedulian paslon Eksis untuk masyarakat.

“Kita merasakan kepedulian paslon ini. Semoga dukungan kita dapat menjadikan keduanya sebagai walikota dan wakil walikota lima tahun kedepan,”tukasnya.

Sementara Tina mengaku senang diajak wisata ke Pantai Tikus Emas. “Senang pak, bisa diajak liburan oleh calon walikota dan calon wakil walikota pula. Semoga sukses pencalonannya Eksis Pilwako mendatang,”tutup Tina.

Sepertinya kegiatan Family Gathering' yang diadakan oleh Paslon EKSIS memberikan dampak yang baik bagi peningkatan elebilitas Endang Kusumawaty dan Ismiryadi, bukan tidak mungkin Srikandi kota Pangkalpinang nantinya akan terpilih memimpin Pangkalpinang kedepan," Ujar Amex.

Tags :

-





Lainnya di Politik
 

Jelang Berbuka Puasa, Edison Taher Berbagai Takjil

Pangkalpinang - Calon Wakil Walikota Pangkalpinang Drs.H.Edison Taher membagikan ratusan takjil bagi masayarakat yang melintas di Persimpangan Jalan Yossudarso, Gabek, Pangkalpinang, Minggu (20/5/2018) Sore. Bagi-bagi takjil bersama relawan Banteng Peduli...

Baca Selengkapnya