REPORTASE BANGKA

Edison Taher Isi Bulan Ramadan Dengan Berbagai Takjil Dan Safari Ramadhan

22 Mei
20:08 WIB 2018

Pangkalpinang - Dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan, Calon Wakil Walikota Pangkalpinang Drs.H.Edison Taher rutin membagikan takjil di persimpangan Kota Pangkalpinang.

Acara tersebut selalu disambut baik oleh berbagai masyarakat. Takjil yang berjumlah ratusan selalu habis kurang dari satu jam.

Seperti terjadi di persimpangan Gabek, Selasa (22/5/2018) bersama relawan Banteng Peduli nampak mendatangi dan membagikan takjil ke sejumlah pengguna kedaraan yang berada di jalan menjelang adzan Magrib dikumandangkan.

Calon Wakil Walikota nomor urut dua (2)mengatakan, kegiatan yang dilakukan setiap menjelang berbuka puasa merupakan bagian dari ibadah.

"Pesan dalam berbagi takjil, yaitu berbagi kebahagiaan dengan para pengguna jalan agar mereka juga bisa bisa berbuka atau membatalkan puasa tepat waktunya," ujar tokoh Pendidikan Babel ini.

Ditambahkan Edison Taher, selain membagikan takjil kegiatan lainnya berupa safari ramadhan akan terus dilakukan dirinya bersama Prof. Saparudin.

"Kemarin kita mulai dari masjid Jamik, selain melakukan sholat Isya dan tarawih berjemaah kami juga mendengar aspirasi dari jama'ah masjid setempat," tutup Edison (Kentung)

Tags :

-







Berita Terkait
 

Berkah Ramadhan Edison Taher Bagikan Ratusan Bungkus Takjil

Pangkalpinang - Bulan Ramadan dimanfaatkan calon wakil walikota Pangkalpinang nomor urut dua (2) Drs.H.Edison Taher untuk berbagi ke sesama.Politisi Partai Persatuan Pembangunan ini kembali membagikan makanan berbuka puasa (Takjil) kepada...

Baca Selengkapnya
Lainnya di Politik