REPORTASE BANGKA

Isi Bulan Ramadan, Edison Taher Giatkan Safari Ramadhan Dan Berbagi Takjil

23 Mei
20:31 WIB 2018

Pangkalpinang - Satu Minggu memasuki bukan Ramadhan, Calon Wakil Walikota Pangkalpinang Drs.H.Edison Taher rutin melakukan safari Ramadhand disejumlah masjid di Kota Pangkalpinang.

Kali ini, mantan Kepala Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang melakukan safari ramadhan dengan melaksanakan sholat Ashar di Masjid Nurul Iman, Air Salemba, Pangkalpinang, Rabu (23/5/2018) Sore.

Seusai melakukan sholat Ashar, Joko menuturkan kepada Edison Taher, bahwa masjid Nurul Iman mengalami kendala dalam perluasan masjid.

"Sudah sejak tahun 2013 lalu, kami mengajukan permohonan ke Pemerintah Kota Pangkalpinang terkait perluasan masjid, dengan memanfaatkan jalan yang berada di samping Masjid ini," ujar Joko.

Joko menambahkan, bahwa sampai saat ini belum ada tidak lanjut dari pihak Pemkot Pangkalpinang. "Setiap reses anggota DPRD Kota Pangkalpinang sering kami sampaikan namun belum ada respon," ujarnya.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Edison Taher akan mendorong pecepatan pelebaran Masjid Nurul Iman, yang terhabat.

"Insyaallah kita perjuangankan, duku waktu menjabat kepala Bappeda Pangkalpinang saya pernah membahas masalah ini. Informasi yang saya terima masih belum di setujui oleh Walikota, insyaallah kedepan kami akan percepat perluasan masjid ini," jawab Edison Taher.

Berbagi Takjil

Seusai bersilahturahmi dengan jemaah Masjid Nurul Iman, Calon Wakil Walikota nomor urut dua (2) ini kembali melakukan pembagian Takjil.

Bersama relawan Banteng Peduli, ratusan bungkus takjil di bagikan kepada pengendara yang melintas di persimpangan Metro, Lembawai, Pangkalpinang.

"Alhamdulillah kita akan rutin membagikan takjil, semoga bermanfaat dan kita semua mendapat barokah dalam menjalankan ibadah puasa," tutup Politisi PPP ini. (Kentung)

Tags :

-







Berita Terkait