REPORTASE BANGKA

Milad ke 52, Ismiryadi Gelar Doa Dan Buka Puasa Bersama

Milad ke 52, Ismiryadi Milad ke 52, Ismiryadi
24 Mei
00:05 WIB 2018

Pangkalpinang – Bulan Ramadan 1439 H, merupakan bulan yang penuh ampunan dan keberkahan bagi umat muslim yang menjalankan ibadah Puasa. Hari ini Rabu (23/5/2018) memasuki tujuh hari ibadah puasa, Calon Wakil Walikota Pangkalpinang nomor urut empat (4) genap berusia 52 tahun.

Memasuki usia lebih dari setengah abad ini, Sosok yang dikenal sederhana, ceplas-ceplos dan apa adanya menggelar doa bersama wujud sukur atas nikmat yang diberikan yang kuasa.



“Terima kasih kepada tim Eksis yang tergabung dari tim Berkibar dan tim Cinta yang hadir diacara buka bersama hari ini. Saya Dodot yang dulu tidak pernah berubah, InsyaALLAH jika Allah memberi kesempatan saya dan ibu Endang memimpin kota Pangkalpinang Dodot tidak berubah dan ingkar janji,”urai Dodot.

Dodot juga mengharapkan tim tetap semangat meski di bulan puasa Ramadan ini. Dapat terus menjaga kekompakan dan kesolidan tim karena perjuangan memenangkan Eksis tinggal beberapa hari lagi.

“Ayo kita tetap terus semangat meski di bulan puasa Ramadan ini. Dan kita jaga kekompakan serta kesolidan tim terus terjaga. Perjuangan kita tinggal menghitung hari lagi,”tukas Dodot.(*)

Tags :

-





Berita Terkait
 

Dodot Buka Puasa Bersama Warga Sinar Bulan

Pangkalpinang - Menjelang hari-hari terakhir ibadah puasa ramadhan, calon wakil walikota nomor urut 4, Ismiryadi atau Dodot menggelar buka puasa bersama sekaligus melaksanakan ibadah sholat magrib bersama warga kelurahan Sinar...

Baca Selengkapnya