REPORTASE BANGKA

Pelaku Curanmor Diamankan Polisi Di Pantai Pasir Padi

24 Mei
11:53 WIB 2018

Pangkalpinang - Jajaran Opsnal Reskrim Polres Pangkalpinang, yang dipimpin AKP M. Saleh berhasil mengamankan pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor.

Pelaku Armada alias caek (22) warga Kelurahan Temberan, tidak berkutik saat Polisi menangkap pelaku di kawasan wisata Pantai Pasir Padi, Senin (21/5/2018) Sore.

Caek diamankan Polisi lantaran melakukan pencurian sepeda motor Yamaha V 110 ZHE, milik Iskandar warga Kelurahan Sinar Bulan, pada tanggal 20 Februari lalu.

Saat itu, motor korban di parkirkan tepat di belakang Hotel Serata sedangkan korban pergi memancing di perairan Pasir Padi.

Penangkapan pelaku curanmor ini di benarkan oleh Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP M. Saleh.

"Berdasarkan penyidikan dan laporan masyarakat, kami berhasil mengamankan pelaku pencurian sepeda motor dengan tersangka Armada Alias Caek di Pantai Pasir Padi, tanpa perlawanan," terang Saleh kepada reportasebangka.com

Dari tangan tersangka, Polisi mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor. Selanjutnya barang bukti dan tersangka di bawa ke Polres Pangkalpinang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Kentung) 

Tags :

-







Berita Terkait
 

Berontak Pelaku Curanmor Didor Polisi

REPORTASE, Pangkalpinang - Tim gabungan dari Opsnal Polres Pangkalpinang dan Polsek Pangkalan Baru, berhasil meringkus pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) Senin (12/3 /2018) Sore. Welly Variza (27) warga Simpang Perlang,...

Baca Selengkapnya
Lainnya di Kriminal