REPORTASE BANGKA

Bagikan Takjil, Endang Ismiryadi Disebut Calon Pemimpin Yang Peka Terhadap Rakyat

25 Mei
04:42 WIB 2018

Pangkalpinang - Berbagai cara dilakukan umat muslim dalam mengisi kegiatan selama bulan Ramadhan. 1439 H.

Tak terkeculai pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Pangkalpinang nomor urut empat (4) Endang Kusumawaty dan Ismiryadi. Seperti pembagian takjil yang kembali dilakukan dinilai warga Paslon ini merupakan yang paling peka dari paslon lain.

“EKSIS itu selalu peka terhadap warganya wajar saja warga lebih suka bergabung dan mempercayai mereka untuk memimpin Pangkalpinang kedepan,”celoteh Zubai spontan.

Pantauan reportasebangka.com pembagian ribuan takjil oleh Eksis kali ini digelar di Jalan Air Itam dan warga Air Itam, Kamis (24/5/2018) kemarin. Pembagian takjil juga dilakukan di Posko Pemenangan EKSIS Kecamatan Bukit Intan.

Setiap pengguna jalan mendapatkan paket takjil dari Paslon EKSIS nomor 4, tampak warga dan pengguna jalan senang menerima pemberian takjil.

Tak memerlukan waktu yang lama pembagian paket buka puasa berupa takjil dari Paslon EKSIS laris manis diserbu warga dan pengguna jalan air itam.

“Kalau kita diperhatikan seperti ini, kami warga Air Itam pasti memilih mereka berdua. Semoga keduanya dapat menjadi Walikota dan wakil walikota Pangkalpinang,”ungkap salah satu warga lain, Erwin.

“Alhamdulillah ku tengah lewat di depan ibu baju hitam langsung ngasih takjil 2 paket. Ku bilang kek Ibu tu Ibu Kite Endang dan Dodot jadi walikota dan wakil walikota Pangkalpinang,”tukas Ani.(***)

Tags :

-