REPORTASE BANGKA

PKB Siap Menangkan Eksis, Endang: Rapatkan Barisan

27 Mei
20:37 WIB 2018

Pangkalpinang - Srikandi Kota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty menggelar berbuka puasa dengan sejumlah pengurus parpol PKB. Wanita yang dikenal dengan 'Ibu Kite' ini bersama sejumlah pengurus DPC PKB didampingi timses Eksis menggelar buka puasa di Sekretariat DPC PKB Pangkalpinang.

Dengan terusan hitam, satu-satu calon perempuan di Pilwako Kota Pangkalpinang itu membakar semangat para kader PKB. Dia berharap perjuangan yang hampir mencapai puncaknya ini dapat lebih semangat untuk memenangkan Eksis.

“Perjuangan kita tinggal menghitung hari lagi. Mari kita rapatkan barisan dan jaga kesolidan bersama kekompakan bersama. Tidak ada dikotomi dikotomk, semua adalah pejuang untuk kemenangan Eksis,”tegas Endang.

Ditambahkan Endang, saat ini masyarakat menanti pemimpin terbaik untuk memimpin ibukota Provinsi Bangka Belitung ini lima tahun kedepan. Berbuatlah yang terbaik dan dia meyakini bahwa masyarakat mempercayakan Eksis untuk memimpin Kota Pangkalpinang kedepan.

“Jangan kecewakan masyarakat, kita harus benar-benar berjuang bersama masyarakat. Kita saat ini menjadi pilihan mereka untuk terdepan membangun Pangkalpinang menjadi hebat dan bermanfaat,”katanya membakar semangat kader PKB.

Sementara, Ketua DPC PKB Pangkalpinang, Pribadi Muslim menegaskan kepada jajaran pengurus agar lebih semangat lagi terjun langsung ke tengah masyarakat.

“Saya tegaskan kepada seluruh jajaran pengurus cabang sampai ranting harus bergerak bersama dan solid memenangkan dan mengantar ‘Ibu Kite’, Endang Kusumawaty dan Ismiryadi bang Dodot menjadi walikota dan wakil walikota Pangkalpinang. Kita buktikan mesin partai PKB gaspol dan siap menangkan EKSIS,”tutupnya.(***)

Tags :

-







Berita Terkait
 

Ratusan Relawan dan Korcam Eksis Konsolidasi

Pangkalpinang – Ratusan relawan Endang Kusumawaty-Ismiryadi (Eksis) dan korcam partai pengusung menyatu dalam buka puasa bersama di kediaman Endang. Para relawan dan Korcam nomor urut 4 itu, menyatakan tekad bulat...

Baca Selengkapnya
Lainnya di Politik