REPORTASE BANGKA

Banteng Peduli Bagikan Ratusan Takjil Di Persimpangan Jalan Muntok

29 Mei
02:39 WIB 2018

Pangkalpinang - Relawan Banteng Peduli yang merupakan kelompok pendukung Prof. Saparudin MT.PhD dan Drs.H.Edison Taher membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di persimpangan Jalan Muntok (Sekretariat Banteng Peduli), Senin (28/5/2018)

Pantauan reportasebangka.com ratusan kotak takjil yang dibagikan kepada masyarakat, habis dalam hitungan menit.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada pengguna Jalan. Para pengguna jalan yang belum sampai ditempat tujuan, bisa menikmati takjil saat berbuka puasa," ujar Calon Wakil Walikota Pangkalpinang Drs.H.Edison Taher.

Aksi berbagi takjil ini diberikan secara cuma-cuma dan dilaksanakan rutin setiap hari selama bulan Ramadan 1439 H.

“Bukan hanya di lokasi ini saja, melainkan juga di setiap persimpangan di Kota Pangkalpinang kita bagikan takjil," terang Edison.

Ditambahkan calon Wakil Walikota nomor urut dua (2) ini, mengatkan bahwa kegiatan berbagi takjil juga untuk mengenalkan program unggulan Prof. Saparudin MT.PhD dan Edison Taher.

"Kegiatan sosial ini betul-betul bisa untuk membantu masyarakat yang akan berbuka puasa, dan mengenalkan program unggulan kami untuk mewujudkan Pangkalpinang Harus Lebih Baik," tutup Edison Taher. (Kentung)

Tags :

-







Berita Terkait
 

Jelang Berbuka Puasa, Edison Taher Berbagai Takjil

Pangkalpinang - Calon Wakil Walikota Pangkalpinang Drs.H.Edison Taher membagikan ratusan takjil bagi masayarakat yang melintas di Persimpangan Jalan Yossudarso, Gabek, Pangkalpinang, Minggu (20/5/2018) Sore. Bagi-bagi takjil bersama relawan Banteng Peduli...

Baca Selengkapnya