REPORTASE BANGKA

​Warga Antusias Dapatkan Takjil Dari Edison Taher

30 Mei
19:59 WIB 2018

Pangkalpinang - Calon Wakil Walikota Pangkalpinang nomor urut dua (2) Drs. H. Edison Taher kembali membagikan takjil, Rabu (30/5/2018) Sore, di Simpang empat Jalan Muntok.

Pantauan reportasebangka.com Sekitar pukul 17.00 WIB bersama relawan Banteng Peduli Pangkalpinang yang berjumlah puluhan nampak sudah berada di pemberhentian lampu merah Simpang empat.

Dengan menggunakan kaos bertuliskan Pangkalpinang Harus Lebih Baik, mereka membagikan takjil kepada para pengendara yang sedang berhenti.

Gerakan bagi-bagi takjil yang dilakukan Politis Partai Persatuan Pembangunan di setiap persimpangan terus mendapatkan apresiasi dari masyarakat.

"Alhamdulillah, lah lame dak ketemu guru kami (Edison Taher) langsung dapat rezeki takjil untuk berbuka, semoga apa yang di perjuangan berhasil Pak," ujar Robin, alumni STM ini.

Senada dengan Robin, Sartono mengatakan bagi-bagi takjil sangat efektif untuk mengenakan program-program Udin dan Edison.

"Pasangan ni cocok, memimpin Pangkalpinang insyaallah terpilih dan segera tunaikan janji-janji," pungkas Sartono.

Terpisah Edison Taher mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan selama bulan Ramadhan.

"Selain berbagi takjil, alhamdulillah banyak kegiatan selama ramadhan ini termasuk menghadiri undangan berbuka puasa, juga silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat," tutup Edison. (Kentung)

-