REPORTASE BANGKA

​3 Perwira Polres Bangka Dimutasi

31 Mei
18:19 WIB 2018

Sungailiat - Dalam rangka penyegaran dan promosi jabatan,Polres Bangka melakukan mutasi terhadap jabatan 3 Perwira yang sebelum bertugas di Mapolres Bangka, Rabu (30/5/18)

Jabatan ketiga perwira yang dimaksud adalah jabatan Kasatreskrim Pol‎res Bangka yang sebelumnya dijabat AKP Andi Purwanto diganti pejabat baru yakni AKP Rio Reza Parindra yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Bangka Selatan.

Sementara, AKP Andi Purwanto dimutasi ke Bangka Barat dengan jabatan baru, Kapolsek Jebus.

Untuk jabatan Kapolsek Riau Silip yang sebelumnya dijabat Iptu Cristo Nender diganti oleh Iptu Irwan yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bakam.

Untuk Iptu Cristo Nender dimutasi ke Bangka Barat dengan jabatan baru, Kapolsek Muntok.

Sementara, untuk jabatan Kapolsek Bakam yang dijabat oleh pejabat baru, Ipda Sianturi yang sebelumnya menjabat Kanit Laka Lantas Polres Bangka.

KBO Reskrim Polres Bangka yang sebelumnya dijabat oleh Ipda Fani Athar mendapat tugas yang baru yakni menjabat sebagai Kapolsek Simpang Teritip‎.

Kapolres Bangka AKBP Budi yang memimpin sertijab tersebut mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan diminta secepatnya menyesuaikan diri sehingga dapat bekerja dengan baik sesuai dengan apa yang diharapkan.

Sementara itu, kepada pejabat lama yang dipromosikan dengan jabatan yang baru, Kapolres mengucapkan terima kasih atas kinerjanya selama ini yang sudah membantu Polres ‎Bangka menjaga Kamtibmas di daerah ini.

"Semoga ditempat yang baru, etos kerja kalian lebih baik lagi dari sebelumnya,"katanya. (Mau)

-


Berita Terkait
 

​Kapolres Babar Pimpin Sertijab 5 Perwira Polisi

Muntok - Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) lima perwira Polres Babar. Mutasi itu berdasarkan Keputusan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, nomor: Kep/153/V/2018, tanggal 17...

Baca Selengkapnya