REPORTASE BANGKA

Udin Edison Buka Puasa Bersama Ratusan Relawan

02 Juni
03:14 WIB 2018

Pangkalpinang - Calon Wali Kota Pangkalpinang bersama Wakil Wali Kota Prof. H. Saparudin MT, Ph.D. Dan Drs.H.Edison Taher menggelar acara buka puasa bersama lintas relawan se-Kota Pangkalpinang, Jumat (1/6/2018) Sore, di Posko Banteng Peduli, Jalan Muntok, Pangkalpinang.

Acara dihadiri relawan dari 42 Kelurahan Se-Kota Pangkalpinang diantaranya adalah Banteng Peduli, Kite Udin dan lain sebagainya. Menurut Edison Taher buka puasa ini bertujuan untuk menyambung dan mempererat tali silaturahmi lintas relawan Udin-Edison.

“Buka puasa bersama ini untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar relawan Udin-Edison supaya lebih kompak, supaya apa yang kita perjuangkan dapat kita capai bersama,” Jelas Edison.

Sementara itu. Saparudin atau dikenal Udin dalam sambutannya mengatakan, bahwa buka bersama ini selain ajang silaturahmi, juga sebagai konsolidasi keluarga besar relawan Udin-Edison.

“Buka bersama ini merupakan ajang silaturahmi. antar relawan, selain itu kegiatan ini juga sebagai ajang konsolidasi menghadapi Pilwako nanti," ujarnya.

Ditambahkan Udin, dirinya bersama Edison Taher mengimbau relawan dan simpatisan menahan diri atas berita-berita miring yang menghiasi media sosial beberapa minggu ini.

“Kepada relawan dan simptisan, sabar dan tawakal kunci ketenangan jiwa,” ajaknya.

“Apalagi ini bulan puasa, mari kita isi dengan amalan sholeh sembari berdoa semoga nanti Pangkalpinang dapat dikurniai pemimpin yang amanah yang dapat membawa Pangkalpinang lebih baik lagi," tutup Udin. (Kentung)

Tags :

-







Berita Terkait
 

Jelang Berbuka Puasa, Edison Taher Berbagai Takjil

Pangkalpinang - Calon Wakil Walikota Pangkalpinang Drs.H.Edison Taher membagikan ratusan takjil bagi masayarakat yang melintas di Persimpangan Jalan Yossudarso, Gabek, Pangkalpinang, Minggu (20/5/2018) Sore. Bagi-bagi takjil bersama relawan Banteng Peduli...

Baca Selengkapnya