REPORTASE BANGKA

Ratusan Kader PPP Bangka, Hadiri Buka Puasa Bersama Rudisia Usman

03 Juni
03:36 WIB 2018

Bangka - Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan, Rudisia Usman Samin mengadakan buka puasa bersama dengan kader dan simpatisan PPP, Sabtu (2/6/2018).

Kegiatan yang berlangsung di halaman Kantor Dewan Pimpinan Cabang PPP Kabupaten Bangka dihadiri ratusan pengurus PPP dari seluruh Kecamatan dan Desa Se-Kabupaten Bangka.

Dalam sambutannya Ketua DPW PPP Bangka Belitung yang juga calon Wakil Bupati nomor urut satu, Amri Cahyadi, ST mengingatkan pentingnya silaturahmi antar sesama kader PPP.

"Kita berkumpul disini dalam rangka menjaga silaturahmi antar sesama pengurus partai, kita harus solid dalam membesarkan partai, apa lagi jelang Pemilihan dan Pemilu legislatif 2019 mendatang," ujar Amri.

Terpisah Rudisia Usman Samin, yang juga merupakan calon anggota legislatif DPR-RI Dapil Bangka - Belitung menyampaikan rasa terimakasih kepada kader PPP yang hadir dalam kegiatan buka puasa bersama.

"Terimakasih Pak Amri (Ketua DPW Babel) Pak Hamzah Suhaimi, alim ulama serta tokoh masyarakat yang menyempatkan hadir dalam kegiatan buka puasa bersama ini," kata Rudisia.

Ditambahkan Putra Bangka Selatan ini, dirinya meminta doa restu kepada seluruh tamu undangan yang hadir, untuk maju sebagai Caleg DPR-RI Bangka Belitung.

"Kembali saya mencalonkan diri sebagai bentuk pengabdian kepada daerah Bangka-Belitung, insyaallah kami akan memberikan kontribusi bagi pembangunan di Bangka Belitung, dan saya mohon doa serta dukungan para sahabat semua," tutup Rudisia. (Kentung)

-


Berita Terkait
 

​Dodot Buka Puasa Bersama Warga Sinar Bulan

Pangkalpinang - Menjelang hari-hari terakhir ibadah puasa ramadhan, calon wakil walikota nomor urut 4, Ismiryadi atau Dodot menggelar buka puasa bersama sekaligus melaksanakan ibadah sholat magrib bersama warga kelurahan Sinar...

Baca Selengkapnya