REPORTASE BANGKA

Dua OKP Turun Ke Jalan Untuk Kemanusiaan

03 Juni
03:42 WIB 2018

Muntok - Meskipun sedang menjalankan ibadah puasa Organisasi Pemuda Pancasila dan Tuan Muda Bangka Barat tetap bersikukuh untuk berjuang membantu Reza Syahputra bayi tujuh bulan asal Kecamatan Jebus yang mengidap penyakit pembengkakan hati (Liver).

Penggalangan dana ini dimulai dari pukul 14.00 wib, Sabtu (2/6/2018) ini dilakukan oleh dua OKP turun ke dua titik jalan diantaranya, pasar Ramadhan Muntok dan lampu merah simpang lima LP Muntok dan berakhir sebelum waktu berbuka puasa.

"Kami akan turun ke jalan 3 kali berturut-turut untuk menggalang dana hingga selesai, agar maksimal galang dana ini." ujar Chairul Aprizal Ketua Umum Tuan Muda Bangka Barat.

Chairul menegaskan bahwa ini adalah tindakan kemanusiaan yang lebih penting dari hal lainnya. Jika para politisi sekarang sibuk blusukan untuk tahun 2019, Chairul mengajak politisi untuk lebih peka dan memperhatikan masalah kemanusiaan.

"Hal yang lebih penting dari politik adalah kemanusiaan," tegasnya.

Putra Hikmawan selaku Wakil Ketua I Pemuda Pancasila berharap apa yang dilakukan oleh Pemuda Pancasila dan Tuan Muda Bangka Barat bisa membantu Reza Syahputra.
"Uang sebesar Empat juta dua ratus lima puluh tiga ribu (Rp 4.253.500) telah kita kumpulkan hari ini dari para masyarakat Mentok lewat galang dana, Semoga yang membantu mendapatkan berkah Ramadhan"ujar Putra Hikmawan.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Bangka Barat Muswandi mengatakan, semoga dapat meringankan beban pihak keluarga Reza. Dan untuk semua pihak untuk dapat mendoakan dan berbagi rezki nya untuk Reza, semoga reza disembuhkan dari penyakitnya," tukas Wandi (Alif)

-







Berita Terkait