REPORTASE BANGKA

Setiap Hari, Relawan Udin-Edison Berbagi Takjil Gratis

05 Juni
02:31 WIB 2018

Pangkalpinang - Relawan calon Walikota dan calon Wakil Walikota Pangkalpinang, Prof. H. Saparudin MT, Ph.D - Drs. H. Edison Taher yang tergabung dalam Banteng Peduli, Kite Udin dan sejumlah Mahasiswa sangat luar biasa.

Mereka melakukan bagi-bagi 9000 paket takjil buka puasa secara gratis pada warga, Senin (4/6/2018). Pembagian takjil gratis itu digelar di Simpang empat Bukit Intan, Pangkalpinang.

Pantauan reportasebangka.com relawan bergerak dari Posko Banteng Peduli di Jalan Muntok sebagai Posko. Lalu menyebar ke berbagai titik persimpangan yang sudah ditentukan.

Warga pun menyambut positif pembagian takjil yang digelar relawan Udin-Edison itu. Mereka sangat antusias menerima paket takjil tersebut

. "Alhamdulillah akhirnya bisa bertemu dengan Pak Edison, pengalaman sebagai kepala Dinas Pendidikan menjadi modal awal memimpin Pangkalpinang, semoga Takjil yang dibagikan Pak Edison menjadi barokah sendiri baginya," ujar Hamdan, warga Selindung Lama.

Terpisah, Stevan Mahasiswa FISIP UI mengatakan bahwa sosok Prof Udin sosok yang tepat memimpin Kota Pangkalpinang.

" Ideal ya, untuk Kota Pangkalpinang sosok Udin dan Edison mereka berkompeten dan jika mereka terpilih akan menjadi sejarah di Pangkalpinang mempunyai Walikota seorang profesor," tutup Stevan. (Kentung)

Tags :

-





Berita Terkait
 

Ramadan Berkah, Edison Taher Berbagi Takjil

REPORTASE, PANGKALPINANG - Drs. H. Edison Taher, Calon Wakil Walikota Pangkalpinang nomor urut dua (2) berbagi takjil gratis bagi pengendara kendaraan bermotor, Selasa (5/6/2018) Sore.Politis Partai Persatuan Pembangunan ini mengatakan,...

Baca Selengkapnya