REPORTASE BANGKA

PMII Se Babel Bagi-bagi Takjil di Jalan

06 Juni
17:33 WIB 2018

Muntok - Puluhan mahasiswa PMII ( Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) se-Bangka Belitung kembali turun ke jalan di bulan puasa untuk berbagi takjil.

Masyadi selaku ketua umum PMII Bangka mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk saling mengingatkan kita selaku hamba Allah bahwa betapa pentingnya untuk saling berbagi, berbagi tidak harus menunggu kaya, tetapi dengan kesempatan dan kebersamaan kita bisa untuk saling berbagi.

"Bulan suci ramadhan adalah momen yg tepat untuk saling berbagi, karena penuh dengan keberkahan," tambahnya.

Zamzibar demisioner PMII babel sekaligus TA PSD (tenaga ahli pelayanan sosial dasar) Kabupaten Bangka menambahkan, Kegiatan ini adalah rutinitas kader PMII setiap tahunnya melalui proses penggalangan dana dari setiap anggota/kader.

"kita selama ini selalu berbuat ulah dijalanan untuk turun aksi (demo), dan kali ini kita aksi lagi namun kalau puasa aksi kita seperti ini bagi bagi takjil," ungkap sang orator pemuda Babel, Zamzibar. (AL8)

-





Berita Terkait
 

Pengurus Bhayangkari Babel Bagikan Takjil

REPORTASE, Pangkalpinang - Pengurus Daerah Bhayangkari Bangka Belitung, Senin (12/6/3017) Sore membagikan ratusan takjil kepada pengendara yang melewati jalan Sudirman tepatnya di depan Bank Sumsel Babel, Pangkalpinang.Pantauan reportasebangka.com Ibu-Ibu Bhayangkari...

Baca Selengkapnya
Lainnya di Reportase Babel