REPORTASE BANGKA

Ratusan Warga Buka Bareng Bersama 'Ibu Kite'

08 Juni
03:36 WIB 2018

Pangkalpinang - Di Hari ke-22 Puasa Ramadan tahun ini, Endang Kusumawaty atau yang lebih dikenal 'Ibu Kite' menggelar buka puasa bersama warga. Ratusan warga memadati rumah kediaman calon walikota Pangkalpinang nomor urut 4 itu sejak sebelum Magrib. Ditutup dengan kuliah tujuh menit masyarakat yang memadati rumah Endang secara suka cita berbuka puasa bersama.

Dalam hal ini, Endang Kusumawaty tampak menyambut dengan tulus para tamu yang berjubel di rumahnya. Satu persatu di sapa dan di salami Ibu Kite. Seperti tak ada pembatas antara calon walikota dan masyarakat keramahan Endang terlihat dalam gelaran itu.


“Terimakasih kepada masyarakat yang sudah hadir di kediaman kami ini. Semoga kegiatan ini dapat mempererat keakraban kita dalam bermasyarakat,” ungkap Endang kepada para tamu undangan.

Dia juga mengucapkan kepada masyarakat selamat menjalani puasa Ramadan. Di penghujung Ramadan pahala lebih berlimpah lagi sehingga jangan sampai disia-siakan untuk lebih mendekatkan diri kepada sang khalik. Dia juga menyampaikan selamat menyambut hari raya Idul Fitri yang tidak lama lagi akan datang.

“Jangan lupa untuk tetap menjaga ibadah, di penghujung lebaran ini pahala semakin berlimpah. Semoga kita semua tetap bisa menjaga puasa di penghujung ini dan kembali dipertemukan dengan Ramadan di tahun selanjutnya,” urai Endang.(*)

Tags :

-





Berita Terkait
 

Ratusan Relawan dan Korcam Eksis Konsolidasi

Pangkalpinang – Ratusan relawan Endang Kusumawaty-Ismiryadi (Eksis) dan korcam partai pengusung menyatu dalam buka puasa bersama di kediaman Endang. Para relawan dan Korcam nomor urut 4 itu, menyatakan tekad bulat...

Baca Selengkapnya