REPORTASE BANGKA

Sakit, Remaja Asal Kacang Pedang Tewas Di Warnet

09 Juni
01:01 WIB 2018

REPORTASE, PANGKALPINANG -Ahmad Darwin (23) Warga Jalan Kamboja, Kelurahan Kacang Pedang, ditemukan tewas di Warnet Ayong, Jalan Pahlawan 12 Pangkalpinang , Jumat (8/6/2018) Malam.

Informasi yang di himpunan reportasebangka.com dari pihak Kepolisian, menyebut bahwa Ahmad Darwin ditemukan tidak bernyawa oleh Karina pegawai warnet Ayong.

Karina tidak merasa curiga lantaran korban sudah sering main dan tidur di warnet tersebut.

Sekira pukul 18.00 Wib Sdri. Karina curiga terhadap posisi duduk korban yang tidak berpindah tempat. Lalu Karina menyuruh Resta (Pegawai Warnet Shif malam) untuk mengecek keadaan korban.

Setelah di cek korban sudah tidak dalam keadaan meninggal dunia dan Resta langsung melapor dengan tetangga sebelah warnet Ayong.

Dari keterangan orang tua korban, bapak Muntazili (47) menyebutkan bahwa anaknya mengidap penyakit Gondok dalam / kelenjar bening di tenggorokan dan korban sudah 3 hari tidak pulang kerumah.

Pantauan reportasebangka.com Sekitar nampak petugas identifikasi Polres Pangkalpinang melakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap tubuh korban.

Terpisah Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Raspandi, membenarkan peristiwa meninggalnya salah satu pengunjung warnet.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, korban memang dalam kondisi sakit, saat ini korban sudah dibawa kerumah duka," terang Raspandi. (Kentung)

-