REPORTASE BANGKA

​Ratusan Relawan dan Korcam Eksis Konsolidasi

09 Juni
01:22 WIB 2018

Pangkalpinang – Ratusan relawan Endang Kusumawaty-Ismiryadi (Eksis) dan korcam partai pengusung menyatu dalam buka puasa bersama di kediaman Endang. Para relawan dan Korcam nomor urut 4 itu, menyatakan tekad bulat untuk memenangkan Eksis.

Koordinator relawan Eksis, Abdul Hamid menyatakan bahwa perjuangan di titik akhir untuk memenangkan Paslon Eksis. Dia juga berharap perjuangan ini dapat terus diusahakan bersama.

“Saatnya kita bersatu, tidak ada lagi yang mengatakan bahwa saya dari relawan Ibu Kite maupun Berkibar sekarang. Kita adalah sama sebagai keluarga besar relawan Eksis. Kita harus menangkan Eksis buktikan kita solid dan kompak. Sejalan memenangkan Ibu Kite Dan bang Dodot,” tukas laki-laki yang sering disapa Amek.

Guna membakar semangat, para relawan dan Korcam digemakan yel-yel dengan teriakan Eksis. Hal ini juga disambut seluruh yang hadir, dengan dibalas oleh para relawan Eksis menang.

Sementara, Endang Kusumawaty menyampaikan rasa terimakasihnya atas kehadiran para relawan dan Korcam. Dia begitu haru atas semangat dan kekompakan para relawan yang hadir dalam giat buka puasa bersama itu. Dia berharap kekompakan ini bisa menjadi kekuatan bersama memenangkan pilkada Kota Pangkalpinang.

“Terimakasih kehadirannya, semoga ini dapat menyatukan kita sehingga kita lebih kuat lagi dalam melangkah dan menuju kemenangan. Semoga usaha dan keringat kita dibalas oleh Allah sesuai dengan harapan dan yang terbaik,” jelas Endang.

Tags :

-