REPORTASE BANGKA

​Belasan Kelompok Komunitas di Pangkalpinang Dukung Eksis, Ini Buktinya

11 Juni
00:52 WIB 2018

Pangkalpinang - Siapa bilang Paslon EKSIS tidak banjir dukungan ? Buktinya kemarin Sabtu (9/6/2018) ratusan anak-anak muda yang tergabung dalam beberapa komunitas kuwala muda menggelar acara bertajuk "KOTAK ASPIRASI" dan Bukber komunitas Se-Pangkalpinang bersama ibu kite.

Kepada Jurnalis EKSIS, Inisiator Agung Pratomo menyampaikan kegiatan acara bertajuk kotak aspirasi ini sebagai bentuk dukungan seluruh kelompok komunitas anak muda yang peduli kepada kemajuan dan pembangunan kedepan agar anak-anak muda khususnya pemilih pemula untuk berpartisipasi dalam menggunakan hak suaranya pada tanggal 27 Juni mendatang.

" Selain ngajak anak-anak muda tidak golput tentunya agar tetap selalu EKSIS artinya jangan lupa memilih untuk nyoblos nomor 4 Paslon EKSIS, karena satu-satunya Paslon yang peduli kepada anak-anak muda dan kelompok komunitas seperti kami, dan program EKSIS sangat menyentuh seluruh kalangan tanpa terkecuali adalah Paslon EKSIS, maka kami tidak ragu bersama Ibu Kite Endang dan pak Dodot," ujar Agung kepada sahabat jurnalis EKSIS, Sabtu (9/6/2018) malam.

Selain itu ungkapan dari salah satu kelompok komunitas anak muda bernama Bojes, bahwa paslon EKSIS enak diajak berkomunikasi dan berdiskusi mengerti apa yang dimau anak jaman sekarang.

"Ngomong sama ibu Endang dan pak Dodot enak, langsung nyambung mereka nga jaim nga ada jarak padahal saya baru pertama kali bertemu dan ngobrol sama mereka, ngomong otomotif, musik, hewan dan macem-macem, mereka langsung nyambung, ya seperti kakak dan adik, pemimpin seperti mereka yang dibutuhkan anak-anak muda dan komunitas seperti kami mau mendengar aspirasi masyarakat tanpa batas dinding pemisah, pokoknya EKSIS oke banget," ungkap Bojes anak muda berambut model mohak.

Pantauan Jurnalis EKSIS saat itu, acara kegiatan dimulai jam 15.00 wib dimulai dengan penampilan musik akustik yang diisi komunitas musik dan dilanjutkan pembagian takjil serta berbuka bersama.

Tampak Paslon EKSIS ibu kite Endang Kusumawaty dan Ismiryadi alias Dodot juga hadir diacara tersebut, suasana begitu akrab dan riang, karena Paslon EKSIS sangat mengerti dan bisa mengimbangi aspirasi komunitas anak muda.

Tidak hanya itu, selesai sholat Magrib bersama acara dilanjutkan dengan rangkaian acara lainnya, seperti penampilan beatbox, rapper, games cerdas cermat seputar pangkalpinang, quiz dan ditutup dialoq interaktif.

Setidak ada 17 kelompok komunitas yang mendukung suksesnya acara giat acara bertajuk kotak aspirasi yang di Inisiator oleh Agung Pratomo dan rekannya;

1.Kosada

2. Perbak

3. Gio Babel

4. COC (Vespa club)

5. Ikatan Bujang Dayang Babel

6. Bangka Hip Hop Foundation

7. Stand Up Indo Pkp

8. Pangkalpinang Beat box

9. Natak travel

10. Potret jelajah

11. Duta bahasa

12.Club Honda Revo

13.Aksi baik Babel

14.Club motor Matic

15.Himpi Pangkalpinang

16.Akun ig ngelinyar

17.Remaja masjid terdekag

Tags :

-