REPORTASE BANGKA

Eksis Siap Bangun MCK Gratis Berstandar Kesehatan

Pasangan Eksis Pasangan Eksis
13 Juni
17:26 WIB 2018

Reportasebangka.com, Pangkalpinang – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang Endang Kusumawaty – Ismiryadi (Eksis) berjanji akan membangun Pembangunan sarana sanitasi termasuk MCK (Mandi, Cuci Dan Kakus), bagi masyarakat kota Pangkalpinang.

Pasangan calon walikota dan wakil walikota no 4 ini berjanji akan meningkat kwalitas standar kesehatan warga Kota Pangkalpinang.

Mereka melihat masih adanya masyarakat yang belum memiliki MCK yang jauh dari standar kesehatan, Sehingga program MCK yang memenuhi standar perlu dilaksanakan.

“Satu rumah satu MCK, kita bangun MCK Gratis bagi setiap rumah yang belum memiliki fasilitas MCK yang baik dan bersih. Semoga ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,”jelas Endang Kusumawaty atau lebih dikenal Ibu Kite.

Dengan adanya program ini, masyarakat yang belum memiliki MCK yang tidak layak dapat terbantu.

“Salah satu program dan janji Ibu Kite yang patut di acungi jempol. Karena urusan MCK yang tak kasat mata saja mereka peduli apalagi masalah lain yang terlihat di depan mata,”ungkap Yuda masyarakat kota Pangkalpinang.(Tim)

Tags :

-







Berita Terkait
 

Siap Tingkatkan Fasilitas Kesehatan, Warga: Ini Program Jelas

Pangkalpinang - Pasangan calon Endang Kusumawaty dan Ismiryadi (Eksis) mengaku siap meningkatkan fasilitas usat kesehatan masyarakat (Puskesmas) yang ada di Pangkalpinang agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.Fasilitaa yang diutamakan pasangan calon...

Baca Selengkapnya
Lainnya di Reportase News